Gong Seung Yeon Ungkap Perjuangan Bintangi Drama Baru, Sampai Libatkan Jeongyeon TWICE
Instagram/0seungyeon
TV

'The Police Station Next to the Fire Station' telah dikonfirmasi untuk musim kedua meskipun syuting bahkan belum dimulai. Gong Seung Yeon mendapat peran seorang paramedis.

WowKeren - Gong Seung Yeon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea. Aktris kelahiran tahun 1993 itu juga melakukan wawancara membahas karier aktingnya serta drama baru yang dibintanginya, "The Police Station Next to the Fire Station".

Gong Seung Yeon mengungkap beberapa perjuangannya ketika masih menjadi aktris rookie. "Aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik. Karena aku adalah pemula dan tidak ada yang tahu siapa aku, kupikir aku setidaknya harus pergi sekali ke akademi pembawa berita," ujar Gong Seung Yeon.

"Ketika membintangi drama 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency,' aku berakting sebagai karakter yang bekerja di pasar. Karena itu adalah karakter yang secara pribadi akan menangani dan memotong tulang ikan, aku memesan 100 ikan tenggiri ke rumahku dan berlatih memukul kepalanya dan membongkarnya," imbuh Gong Seung Yeon.

"Freezer-ku penuh dengan makarel jadi hanya itu yang kumakan untuk sementara waktu. Namun aku berpikir tentang seberapa keras aku bekerja dan itu menjadi kekuatan pendorong ketika aku berakting," sambung Gong Seung Yeon.


Gong Seung Yeon kemudian mengungkap perjuangannya untuk "The Police Station Next to the Fire Station" yang melibatkan sang adik Jeongyeon TWICE. "Akhir-akhir ini, aku sedang mempersiapkan karakter paramedis," curhat Gong Seung Yeon.

"Aku mencari informasi tentang bagaimana menjadi seorang paramedis dan membeli sebuah buku tentang pengobatan darurat dan telah membacanya. Aku bahkan mengikatkan karet gelang di lengan adik perempuanku Jeongyeon dan berpura-pura berlatih memasukkan jarum," tambah Gong Seung Yeon.

"The Police Station Next to the Fire Station" telah dikonfirmasi untuk musim kedua meskipun syuting bahkan belum dimulai. Gong Seung Yeon berbagi, "Ini adalah format di mana setiap episode menampilkan cerita baru jadi ini baru dan aku menyukainya."

"Saat syuting drama, aku terutama suka bertemu banyak orang baru, jadi aku suka bahwa setiap episode menampilkan banyak aktor yang berbeda. Aku menunggu syuting pertama jadi kupikir drama ini akan tayang pada paruh pertama tahun ini, paling cepat," pungkas Gong Seung Yeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru