Jejak Digital Vanessa Angel Berjuang Saat Lahiran, Bibi Terbukti Ayah Kandung Gala?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah, dipuji oleh dokter kandungan yang menangani kelahiran Gala, Dr Mohammad Haekal. Menurut sang dokter, Vanessa dan Bibi tampaknya sudah siap mental menyambut kelahiran anak pertama mereka.

WowKeren - Pihak Doddy Sudrajat dikabarkan masih bersikukuh agar Gala Sky menjalani tes DNA. Bahkan pengacara Firdaus Oiwobo yang diduga pro Doddy dan Puput Sudrajat itu seolah menantang Faisal untuk melakukan hal itu.

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu buktikan, tes DNA. Tapi kalau DNA nggak benar apa yang kamu perebutkan, itu bukan cucu kamu," seru Firdaus. "Karena ada yang punya itu cucu, itu anak ada yang punya bentar lagi muncul tunggu aja oke."

Disisi lain, beredar keterangan diduga dari dokter kandungan soal status Gala yang merupakan anak kandung Bibi Andriansyah. Dalam sebuah video narasi, pihak dokter itu dikabarkan menyebut jika gen dan golongan darah Gala mirip dengan Bibi.

Instagram

Vanessa Angel saat operasi

Disisi lain, kisah kelahiran Gala Sky juga kembali jadi sorotan publik. Tak disangka-sangka, Vanessa ternyata harus berjuang melahirkan anak pertama tanpa ditemani langsung oleh Bibi di ruang operasi.

"Proses persalinannya di dalam ruangan operasi, masa pandemi ini nggak boleh ditemenin. Ditemeninnya sampe ruang tunggu, ruang persiapan. Sebelum operasi pun sudah diperiksa semua, normal dan preventif Covid pun udah semua. Jadi bagus sih," seru Mohammad. "Vanessa menghadapi operasi dengan baik, tenang, dari mulai pembiusan, operasi, melakukan inisiasi menyusui dini. Ya saat ini juga udah bisa ketawa-ketawa, senyum senyum lah."


Mohammad menyebut jika Bibi tetap menanti di ruang tunggu meski tak bisa masuk ruang operasi. Mohammad memuji Bibi dan Vanessa memiliki sikap tenang yang luar biasa.

"Ada cerita itu ya, cuma ketakutan nggak ada sama sekali. Artinya pada kuat tuh berdua, mentalnya mental baja kayaknya. Dari awal Vanessa ini tenang aja, kayak udah pasrah aja, emang udah siap gitu," kata Mohammad. "Dari awal soalnya udah dikasih tau, dari awal sebelum memasuki cukup bulan, bahwa proses persalinan resikonya ini. Jadi Vanessa sudah cukup mengerti."

Kesiapan mental Bibi menjadi ayah juga sudah terlihat sejak Gala masih dalam kandungan. Harus bekerja keras mengumpulkan uang untuk biaya persalinan, Bibi juga tak absen menemani Vanessa saat memeriksakan kandungan.

Ia bahkan sempat menghibur Vanessa yang menangis usai melihat hasil USG. Bibi tampak terus menguatkan Vanessa agar tegar menghadapi semuanya.

Sejumlah netter pun memberikan dukungan dan mendoakan Vanessa serta Bibi. Mereka berharap Doddy Sudrajat mau menerima sosok Bibi dan segera mengakhiri konflik dengan Haji Faisal demi Gala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru