Jessica Iskandar Tuai Peringatan Saat Unggah Video Joget Gara-gara Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Gara-gara hal ini, Jessica Iskandar dibanjiri peringatan dari netizen saat unggah video joget heboh sambil asyik pamerkan baby bump yang sudah semakin membesar.

WowKeren - Tak lama lagi, artis cantik Jessica Iskandar dikaruniai calon buah hati kedua. Pasalnya saat ini, Jessica Iskandar tengah mengandung calon buah hatinya dengan Vincent Verhaag.

Kehamilan wanita yang akrab disapa Jedar ini pun sudah semakin membesar. Karena itu tak heran jika baby bump atau tonjolan perut hamil Jedar sudah semakin terlihat jelas.

Jedar pun rajin membagikan perkembangan kehamilannya di Instagram. Terbaru, ia terlihat mengunggah video saat menunjukkan baby bump.

Menariknya, Jedar menunjukkan baby bump miliknya sambil asyik berjoget di kamar mandi. Jedar pun tampak heboh dan enerjik saat menunjukkan aksi jogetnya.

Jedar sendiri terlihat tampil cantik dengan baju model kemben berwarna putih. "Happy bumil #hamil #pregnantbelly," tulis Jedar singkat dikutip dari postingan Jedar pada Jumat (21/1).



Postingan Jedar tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Vincent Verhaag. "Yeh yeh yehhh go wifey go," tulis Vincent Verhaag yang dibalas dengan lambang hati oleh Jedar.

Namun banyak netter rupanya malah memberikan peringatannya pada Jedar. Hal itu rupanya lantaran banyak dari mereka khawatir dengan kehamilan Jedar. Terlebih Jedar terlihat berjoget heboh di kamar mandi saat hamil besar.

"Dia yg joget aku yg ngilu," tulis akun @el*****in. "Ngeri, takut jatuh," komen akun Instagram @ha*****da.

"Goyangnya jangan gitu amat ka jedar takutnya," seru akun @no*****gy. "Aduh ngeri licin lantainya, ati2 bumil sehat dan lancar lahirannya, Gbu," imbuh akun @cc*****12.

Meski begitu, ramai netter melontarkan pujiannya pada Jedar. Hal itu lantaran Jedar dinilai semakin cantik sejak hamil. Bahkan aura Jedar disebut semakin terpancar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru