Pengacara Kim Hawt Semprot Firdaus Oiwobo Soal Tes DNA Gala, Sunan Kalijaga Siap Turun Gunung?
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Kemunculan Firdaus Oiwobo menantang tes DNA Gala membuat kubu Haji Faisal kesal. Disisi lain, Sunan Kalijaga sempat buka suara pasca pengacara Kim Hawt, Mirwansyah, menyindir Firdaus soal tes DNA.

WowKeren - Pengacara Kim Hawt, Mirwansyah, ikut dibuat kesal dengan celetukan pengacara Firdaus Oiwobo soal tantangan tes DNA. Mirwansyah menyindir pengacara yang diduga pro Doddy-Puput Sudrajat tersebut sudah gila.

"Gila nih orang almarhum-almarhumah sudah meninggal, anak kandung bahkan disebut anak halu dan anak durhaka," seru Mirwansyah. "Tega amat sih pak dari tim sana, saya lihat rame tuh di TikTok. (Mereka) semakin menghalalkan segala cara. Jauh sebelum Vanessa meninggal, kalau dia bapaknya harusnya dia tanggung jawab."

Mirwansyah menyentil soal kemungkinan kubu lawan cuma mengincar aset Gala. "Ada bapaknya (Gala) sebelum Bibi Andriansyah. Makanya mau tes DNA karena gak yakin Gala anak Bibi. Kenapa baru nongol? Kenapa gak bertanggung jawab sebelum Vanessa menikah dengan Bibi? Karena ada aset?" sindir Mirwansyah.

Disisi lain, video kritikan Mirwansyah terhadap Firdaus itu memicu reaksi dari Sunan Kalijaga. Sunan mengaku siap turun demi menyelesaikan masalah tersebut.


"Sepertinya saya harus turun lagiā€¦," kata Sunan. Sejumlah netter pun memberi dukungan jika memang Sunan bersedia menyelesaikan konflik yang terjadi.

"@sunankalijaga_sh harus bang tolong bantu Gala dan keluarga pak H. Faisal semangat dan sehat slalu utk bang @sunankalijaga_sh Allahuakbar," ujar netter. "Harus pak...kmi smua dukung anda utk mmbela klrg almarhum Bibi buruaann ...udh makin gemes aja liat ulah kubu sebelah," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Firdaus menantang Haji Faisal untuk melakukan tes DNA. Ia sendiri mengisyaratkan kalau ayah asli Gala akan muncul.

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu, buktikan tes DNA. DNA-nya dites. Kalau memang DNA-nya benar, ya sudah berarti cucu kamu. Kamu boleh menang di pengadilan," seru Firdaus. "Tapi kalau DNA nggak benar apa yang kamu perebutkan, itu bukan cucu kamu. Karena ada yang punya itu cucu, itu anak ada yang punya bentar lagi muncul tunggu aja oke."

Faisal sendiri sempat murka karena Doddy terus ngotot melakukan tes DNA. Ia malah curiga dengan niatan Doddy hingga akhirnya memicu dirinya melarang sang besan membawa Gala.

"Satu contoh, tes DNA, itu kan benang kusut, bagaimana saya mau melepaskan cucu saya kepada dia, kalau nanti di sana kan enggak tahu kita di belakang saya. Atau dibawa main seupamanya, seperti permintaan dia, apa yang akan dia perbuat saya kan enggak bisa mengontrol," kata Faisal. "Harus dijawab dulu, 'Oh, saya sudah enggak lagi ada tes DNA', itu sudah clear satu. Dia mau tes DNA, saya enggak setuju, sekarang cucu saya mau dibawa, tentu kan gimana? Kalau sudah clear, 'Sudah Pak Haji, saya enggak bakal tes DNA lagi', clear-lah kita satu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait