Margin Wieheerm Puji Ali Syakieb Ayah dan Suami Idaman, Beber Sisi Lain Yang Tak Diketahui Publik
Instagram/marginw
Selebriti

Ali Syakieb tak kuasa menahan tangisnya setiap kali mengenang proses kelahiran sang putri. Margin Wieheerm pun memuji Ali sebagai ayah dan suami yang sempurna bagi keluarga kecil mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Margin Wieheerm dan Ali Syakieb diketahui tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, pasangan ini tengah menikmati momen bahagia menjadi orangtua untuk putri mereka, Guzelim Aracelli Ali Syakieb, yang lahir sejak November 2021 lalu.

Kini, usia Guzel telah menginjak angka dua bulan. Menariknya, Margin belum lama ini memberi pujian selangit untuk sang suami. Ia menyebut sosok Ali Syakieb adalah ayah dan suami yang sempurna untuknya juga sang putri.

Margin juga menyebut Ali sebagai ayah yang selalu ada 24 jam untuk Guzel. Ia mengatakan Ali adalah ayah yang terbaik untuk putri semata wayang mereka.

"Dia termasuk ayah yang 24 jam ya semenjak aku hamil dia kayak 911 gitu selalu ada terus sigap banget pokoknya the best dad ever deh buat Guzel," ungkap Margin saat melakukan panggilan video bersama "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.


Itu mengapa, Margin mengucapkan rasa terima kasihnya pada Ali Syakieb. Ia berterima kasih lantaran Ali senantiasa mengingatkan Margin untuk selalu kuat, sabar dan berbuat baik pada sesama.

Ibu satu anak itu berharap sang suami selalu diberi kesehatan. Ia juga berdoa agar keduanya menjadi pasangan sehidup semati.

"Bilang makasi udah selalu ingetin aku buat selalu kuat buat kamu dan Guzel, terus ingetin aku selalu jadi orang baik walaupun kita gak dapat kebaikan itu, makasi selalu sabar sama aku, pokoknya makasi ya sayang," ungkap Margin. "Semoga sehat sehat terus kita bisa jadi pasangan sehidup dan sesurga nanti."

Di sisi lain, Ali sendiri tak kuasa menahan tangis setiap kali mengenang momen kelahiran sang putri. Ali mengaku terharu setiap kali mengenang tangis pertama sang putri saat lahir. Ia tak menyangka dirinya kini telah menjadi sosok ayah.

"Sebenernya yang bikin Ali bahagia itu sih pas proses denger nangis pertamanya, gak nyangka aja 'ini nangis anak gue nih'," kenang Ali.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait