Biasa Kalem, Stefan William Ngamuk Video Mesranya dengan Sang Pacar Terus Dinyinyiri
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William sudah habis kesabaran melihat tingkah netter yang memberikan komentar tak pantas terhadap hubungannya dengan kekasih barunya, Ria Andrews. Terlebih nama anaknya ikut terseret.

WowKeren - Stefan William makin terang-terangan menunjukkan kemesraannya dengan kekasih barunya, Ria Andrews. Meski tak sering mengumbarnya di sosial media, namun mantan suami Celine Evangelista ini memang sesekali terciduk mengunggah foto atau video kebersamaannya dengan Ria.

Namun, agaknya hal ini malah memancing netizen julid untuk memberikan komentar nyinyirnya. Seperti halnya saat Stefan mengunggah video berisi kumpulan momen kebersamaan dengan sang kekasih di tahun 2021 belum lama ini. Salah satu foto di antaranya terlihat Stefan ciuman bibir dengan Ria yang berada di pangkuannya.

"Semoga Tahun Baru membuat kamu tetap di sampingku dan membawa kita menciptakan banyak momen bersama," tulis Stefan William dalam bahasa Inggris melansir Instagram pada Jumat (21/1).

Biasa Kalem, Stefan William Ngamuk Video Mesranya dengan Sang Pacar Terus Dinyinyiri

Instagram

Unggahan itu lantas menuai banyak reaksi dari para pengguna Instagram. Banyak netizen yang melontarkan kalimat negatif untuk aktor pemilik nama lengkap Stefan William Umboh tersebut. Namun, tak sedikit juga penggemar yang membela Stefan.


Tapi ada satu komentar nyinyir netizen yang cukup membuat Stefan murka. Yakni saat nama anak-anaknya dibawa-bawa dalam permasalahan ini. "Jejak digital serem ah, kasihan anak-anak lucunya," tulis netizen tersebut.

Tak menunggu lama, Stefan William langsung membalas komentar tersebut dengan kalimat menohok. Dilihat dari jawabannya, pria blasteran Amerika ini benar-benar marah.

"Saya mau posting atau publish itu urusan saya bukan urusan anda. Urusan saya sama anak-anak saya juga yang tahu bukan anda, jadi tolong di tahun 2022 ini jangan ngerasa anda tahu semuanya, fokus urusin hidup kamu sendiri saja," tegas Stefan.

Biasa Kalem, Stefan William Ngamuk Video Mesranya dengan Sang Pacar Terus Dinyinyiri

Instagram

Ini bukan kali pertama Stefan William memberi teguran pada netizen yang nyinyir. Sebelumnya di unggahan Ria, Stefan juga sempat memperingatkan netizen yang membanding-bandingkan fisik Ria dengan Celine.

Tak diketahui pasti isi dari komentar netizen tersebut. Namun di sini, Stefan menegurnya dengan bijak. "Aku berharap anak Anda gak lihat comment ibu kayak gini, be smart," katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru