'Snowdrop' Akan Berakhir Lebih Cepat dari Perkiraan, Kenapa?
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Pada Jumat (21/1), media lokal Korea mengabarkan bahwa drama JTBC 'Snowdrop' akan berakhir lebih cepat dari perkiraan. Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama JTBC "Snowdrop" akan berakhir lebih cepat dari yang diperkirakan. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In ini akan menayangkan dua episode terakhirnya dalam satu hari.

Menurut laporan SPOTV News pada Jumat (21/1), "Snowdrop" akan berakhir pada Minggu (30/1). Ini satu minggu lebih cepat, karena sebelumnya drama tersebut diperkirakan berakhir pada Sabtu (5/2) mendatang.

Secara lebih detail, laporan itu menyebutkan bahwa episode 15 dan 16 "Snowdrop" akan ditayangkan secara berurutan dalam satu hari pada Minggu (30/1) mendatang. Kendati demikian, JTBC belum memutuskan zona waktu siaran untuk dua episode tersebut.


Sementara itu, "Snowdrop" menceritakan kisah cinta ala Romeo dan Juliet antara Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Yeong Ro (Jisoo) yang berstatus sebagai mata-mata Korea Utara dan mahasiswi Korea Selatan. Karena latar belakang tersebut, kisah cinta mereka diwarnai dengan berbagai momen memilukan.

Kendati demikian, alur episode terbaru drama ini telah menunjukkan banyak perkembangan. Dalam episode ini, Lim Soo Ho memutuskan untuk bekerjasama dengan Lee Gang Mu (Jang Seung Jo) untuk membebaskan para sandera dan anggota timnya.

Romansanya dengan Eun Yeong Ro juga mengalami kemajuan pesat. Sebab dia berhasil mendapatkan kepercayaan Eun Yeong Ro kembali, dan mereka bahkan berciuman manis di akhir siaran.

Sejauh ini "Snowdrop" telah menyiarkan 11 episode, sehingga hanya menyisakan 5 episode pamungkas. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts