Sooyoung SNSD Bakal Jadi Cameo di Drama 'Uncle', Ini Bocoran Penampilannya
Instagram/tvchosuninsta
TV

Sooyoung SNSD akan tampil sebagai cameo di drama TV Chosun yang berjudul 'Uncle'. Sebelum itu, intip dulu potret cantiknya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Sooyoung SNSD (Girls' Generation) akan membuat penampilan cameo di drama TV Chosun yang berjudul "Uncle". Hal ini terungkap usai tim produksi merilis cuplikan penampilannya pada Jumat (21/1).

Penampilan Sooyoung dalam drama ini merupakan bentuk dukungannya untuk penulis naskah Park Jisook, yang pernah bekerja dengannya dalam drama "My Blooming Life" yang tayang pada tahun 2014.

Pada Jumat (21/1), TV Chosun merilis foto adegan Sooyoung dalam drama tersebut. Dia akan berperan sebagai seorang aktris yang baru saja menyelesaikan syuting.

Foto-foto itu menunjukkan perubahan ekspresi Sooyoung setelah membaca artikel online. Di foto pertama, dia terlihat cukup bahagia saat melihat sebuah artikel dengan manajernya.


Namun di foto kedua dia terlihat sangat terkejut sambil memegang ponsel manajernya. Aktris itu kemudian memasang ekspresi penuh perhatian hingga menimbulkan tanda tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Menurut tim produksi, Sooyoung bisa dengan mudah tenggelam ke dalam karakternya meski masa syutingnya sangat singkat. Karena itulah mereka meminta pemirsa untuk menantikan penampilannya yang luar biasa dalam drama ini.

Tim produksi berkata, "Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada aktris Choi Sooyoung, yang siap meluangkan waktu dan mendukung drama di tengah jadwalnya yang sibuk. Harap antisipasi siaran minggu ini untuk melihat adegan apa yang akan menampilkan Choi Sooyoung dan bagaimana dia akan menampilkan kinerja yang berdampak.

Sementara itu, episode 13 "Uncle" akan tayang pada Sabtu (22/1) besok. Bagi kalian yang ingin menyaksikan penampilan Sooyoung, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel