TVING Bakal Rilis Ulang 'Happy New Year' dalam 6 Episode Lebih Panjang, Begini Katanya
TVING
TV

Menyusul kesukesan film 'Happy New Year', TVING bakal menayangkan versi lebih panjang yang akan dirangkum dalam 6 episode. Begini kata perwakilan stasiun televisi tersebut.

WowKeren - Film "Happy New Year (2021)" atau yang juga dikenal sebagai "Year End Medley" akan dirilis di televisi dengan format baru. TVING rencananya akan menayangkan extended version dari "Happy New Year" sebanyak 6 episode.

"Happy New Year" menceritakan tentang orang-orang yang mengunjungi dan bekerja di hotel Emross di sekitar tahun baru. Masing-masing dari mereka mempunyai kisah dan hubungan yang ditampilkan dalam film tersebut.

Pada akhir 2021 lalu, film ini telah menduduki puncak box office film Korea dengan menjaring penonton dari semua generasi. Selain naik layar di bioskop, film ini juga disiarkan di televisi secara bersamaan. "Happy New Year" sukses menarik perhatian pemirsa dengan menduduki peringkat 1 film paling populer di Korea saat itu.

Menyusul kesuksesannya, film ini akan dibuat "Happy New Year Extension" yang akan dirilis menjelang Tahun Baru Imlek mendatang. Film ini akan bertransformasi menjadi konten OTT dengan menambahkan adegan-adegan tak terungkap di tayangan utama.


"Happy New Year" akan dilahirkan kembali dengan total enam episode. Drama ini diharapkan dapat mengungkapkan hubungan antarkarakter secara lebih rinci. Rencananya, cerita setiap karakter akan ditayangkan masing-masing 30 menit.

Dengan memanfaatkan karakteristik konten OTT, sutradara berniat lebih hati-hati dalam penempatan kisahnya. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan cerita 14 orang dan 14 warna romansa.

Seperti diketahui, "Happy New Year" juga merupakan film yang bertabur bintang. Kisah Hotel Emros ini mencakup para karakter yang dimainkan oleh Han Ji Min, Lee Dong-wook, Kang Ha Neul, YoonA SNSD (Girls' Generation), Won Jin A, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Ko Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Seorang pejabat TVING mengatakan, "Kami memutuskan merilis versi tambahan yang bisa memberikan kesenangan yang berbeda dengan hubungan di balik layar antara setiap karakter untuk membayar minat pemirsa. 'Happy New Year' mempertahankan peringkat pertama UV dan yang paling banyak ditonton dalam kategori film."

Sementara itu, "Happy New Year" akan dirilis pada 26 Januari pukul 10.00 waktu setempat. Versi tambahan ini diharapkan dapat menemani liburan pemirsa di Tahun Baru Imlek.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts