Jadi Kebiasaan, V BTS Hapus Postingan Penting di Instagram
Selebriti

V membuat postingan baru di Instagram lalu segera menghapusnya. Padahal postingan tersebut sangat penting bagi ARMY karena mengungkapkan asal usul goyangan ikoniknya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys), entah bagaimana, memiliki kebiasaan menghapus postingan. Postingan terbaru yang dihapus cukup penting, karena mengungkapkan asal usul goyangan ikoniknya.

Seperti diketahui, V sering terlihat bergoyang dengan gerakan ikonik, meliuk-liukkan badan dengan kaki dan tangan yang bergerak juga. ARMY begitu familiar dengan goyangan V ini.

Jadi Kebiasaan, V BTS Hapus Postingan Penting di Instagram 1

Source: Instagram

Pada 20 Januari 2022, V berbagi adegan mendiang penyanyi dan aktor Hong Kong Leslie Cheung (juga dikenal sebagai Cheung Kwok Wing) dari film "Days of Being Wild" yang dirilis pada 1990. Gerakannya ini benar-benar ikonik.

ARMY telah memperhatikan sesuatu yang lain dengan postingan Instagram V yang sekarang telah dihapus tentang Cheung yang menari di "Days of Being Wild." Tarian ini juga merupakan gerakan ikonik V.


Jadi Kebiasaan, V BTS Hapus Postingan Penting di Instagram 2

Source: Instagram

V membuat postingan tersebut lalu segera menghapusnya. Padahal postingan tersebut sangat penting bagi ARMY karena mereka sudah lama ingin tahu dari mana asal goyangan ikoniknya yang menggemaskan.

Sementara itu, BTS sedang menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

BTS juga memiliki proyek jualan bertema "Artist-Made Collection." Untuk proyek ini, para member merancang dua barang yang dijual sebagai merchandise resmi mereka. Barang-barang yang dijual mulai dari celana jogger, hoodie, tas, hingga item menarik lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts