Kang Seung Yoon WINNER Comeback Akting, Ini 8 Potret Charmingnya
Twitter/official_yoon_
Selebriti

Kang Seung Yoon akan segera menyapa penggemar dalam waktu dekat melalui proyek drama baru 'Tomorrow'. Member WINNER ini tampil sebagai cameo spesial di drama MBC tersebut.

WowKeren - Kang Seung Yoon dikabarkan akan segera comeback akan tampil sebagai cameo di drama MBC "Tomorrow". Personil grup WINNER (Winner (II)) ini dikabarkan mengikuti syuting drama "Tomorrow" dan akan memainkan peran penting dalam cerita.

"Tomorrow" adalah drama fantasi tentang malaikat maut. Drama ini merupakan adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On.


Kang Seung Yoon terakhir kali menyapa pemirsa drama di proyek akting "Voice 4" sebagai polisi dunia maya yang cerdas dan unik bernama Han Woo Joo. Ia bahkan juga ikut mengisi OST drama ini dengan lagu "Your Voice".

Kang Seung Yoon sudah membintangi drama populer lain, seperti "High Kick! 3", "Prison Playbook", dan "Kairos". Ia juga sempat menjadi cameo spesial di "Racket Boys". Yuk, intip sederet potret Kang Seung Yoon yang charming abis.

(wk/raud)

1. Si Leader Maknae Grup


Si <i>Leader Maknae</i> Grup
Twitter/official_yoon_

Idol berzodiak Aquarius ini memang memiliki posisi yang unik di jagat K-Pop. Kang Seung Yoon merupakan leader sekaligus maknae di WINNER. Atas posisi itu, ia menjadi penyeimbang di dalam grup karena kehadirannya mampu menyelaraskan karakter para anggota grup. Kang Seung Yoon mengaku banyak belajar sejak menjadi seorang leader.

2. Dua Kali Raih Gelar Rookie


Dua Kali Raih Gelar <i>Rookie</i>
Twitter/official_yoon_

Kang Seung Yoon diketahui telah debut sebanyak dua kali. Pertama sebagai penyanyi solo, kedua menjadi idol K-Pop. Menariknya, Kang Seung Yoon meraih gelar rookie sebanyak dua kali juga. Ia mendapat penghargaan Rookie of the Year di Gaon Chart Awards 2010.

Kemudian, Kang Seung Yoon bersama WINNER menyabet piala New Artist of the Year (Male Group) dari Gaon Chart Music Awards dan Golden Disc Awards pada tahun 2015. Sebelumnya WINNER juga membawa pulang trofi Best New Artist dari Mnet Asian Music Awards 2014.

3. Jadikan Ibu sebagai Muse Bermusik


Jadikan Ibu sebagai <i>Muse</i> Bermusik
Twitter/official_yoon_

Pelantun lagu "Really Really" tersebut mengaku bahwa muse-nya dalam bermusik adalah sang ibunda. Kang Seung Yoon menerangkan kalau omelan sang ibu menjadi inspirasinya dalam menciptakan lagu "IYAH". Tidak mengherankan jika video klip lagu itu berkisah tentang masa lalu Kang Seung Yoon.

4. Debut Fotografer


Debut Fotografer
Twitter/official_yoon_

Kang Seung Yoon dikenal sebagai idol yang suka fotografi. Ia bahkan memiliki akun khusus berisikan hasil jepretannya dengan username y8n_l8ks_at. Pada tahun 2020, Kang Seung Yoon resmi debut sebagai fotografer dengan menampilkan 14 karya fotonya di 'Korean Eye 2021' dengan nama panggung Yooyeon. Ia menjadi idol K-Pop pertama yang debut resmi sebagai fotografer.

5. Vokalis Yang Diakui


Vokalis Yang Diakui
Instagram/w_n_r00

Kemampuan vokal Kang Seung Yoon memang sudah diakui publik. Pasalnya, idol tampan ini sukses meraih 6 kemenangan di "King Of Mask Singer" sebagai Chow Yun-fat. Kemenangan ini membuktikan kualitas suara Kang Seung Yoon yang di atas rata-rata.

6. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Twitter/official_yoon_

Peraih piala Best Male Actor di K-Web Fest Awards 2015 itu memang dikenal sebagai sosok yang fashionable. Kang Seung Yoon kerap kali membagikan tips dan trik terkait OOTD yang keren dan stylish abis.

7. Idol Berhati Mulia


Idol Berhati Mulia
Twitter/official_yoon_

Pelantun lagu "Wild and Young" tersebut juga memiliki hati yang mulia. Kang Seung Yoon memutuskan untuk mengadopsi seekor anjing dari tempat penampungan hewan, Idol kondang ini memutuskan untuk menamai anjing berwarna coklat itu dengan panggilan Thor.

8. Sukses Adakan Konser Solo


Sukses Adakan Konser Solo
Twitter/official_yoon_

Pada 21 Desember 2021, Kang Seung Yoon sukses mengadakan konser solo pertamanya. Konser solo yang bertajuk "Yoon: Passage" ini dipadati oleh penggemar dan rekan sesama selebriti. Kang Seung Yoon bahkan mengundang Gummy untuk menyanyikan lagu duet di konser tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait