Cuma Cameo, Kang Seung Yoon WINNER Dapat Peran Penting di 'Racket Boys'
TV

SBS akhirnya merilis sederet potret Kang Seung Yoon yang akan memberikan penampilan spesialnya di drama 'Racket Boys'. Bakal muncul di episode malam ini, Senin (12/7).

WowKeren - Pada awal Juni lalu, Kang Seung Yoon WINNER (II) dikonfirmasi akan memberikan penampilan spesial di drama SBS "Racket Boys". Meski begitu, kala itu masih dirahasiakan apa peran Kang Seung Yoon di drama tentang olahraga badminton tersebut.

Hari ini, Senin (12/7) SBS akhirnya membagikan cuplikan potret dari penampilan Kang Seung Yoon. Tidak disangka, idol sekaligus aktor itu akan memerankan karakter penting di "Racket Boys".

Nama peran Kang Seung Yoon telah dibicarakan di "Racket Boys" sejak awal episode. Ia akan berperan sebagai legenda di badminton junior, Kang Tae Seon.

Kang Tae Seon diceritakan menghilang usai kasus terdapat seorang pelatih yang memukuli anak-anak miskin. Ia akhirnya memutuskan untuk berhenti bermain badminton.


Penampilan Kang Seung Yoon WINNER untuk drama SBS \'Racket Boys\'

Sumber: SBS

[SPOILER] Pada akhir episode 12 "Racket Boys" kemunculan Kang Seung Yoon sukses membuat terkejut. Kala itu terungkap bahwa ia adalah sosok yang merokok di gimnasium. Pada awalnya, tim "Racket Boys" mengira sosok yang merokok adalah Lee Yong Tae (Kim Kang Hoon).

Kang Seung Yoon akan memberikan penampilan spesial pada episode "Racket Boys" yang tayang malam ini, Senin (12/7). Pada episode ini akan ditunjukkan mengenai kisah masa lalu dari Kang Tae Seon yang melegenda di badminton junior Korea Selatan.

Kang Seung Yoon sendiri saat ini tengah membintangi drama thriller populer "Voice" musim 4. Kang Seung Yoon berperan sebagai Han Woo Joo, seorang yang ahli di bidang komputer.

Sementara itu, "Racket Boys" sendiri ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di SBS. Drama ini telah menayangkan 12 episode dari total 16. "Racket Boys" pun sukses menyita perhatian atas alur cerita menarik yang disuguhkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel