Kang Seung Yoon WINNER Kenang Masa Lalu Dalam MV Comeback Solo Menyentuh 'IYAH'
Musik

'IYAH' adalah lagu sentimental di mana Kang Seung Yoon mengenang kembali kehidupan, menceritakan masa kecilnya dan pelajaran hidup yang telah ia pelajari. MV tersebut juga menampilkan cameo dari rekan satu grup WINNER,

WowKeren - Kang Seung Yoon akhirnya secara resmi melakukan comeback solonya. Seperti yang diketahui Semenjak 2 member WINNER (II) pergi wamil, 2 member lainnya memang lebih disibukkan dengan kegiatan solo. Kang Seung Yoon akhirnya melakukan comeback solo pertamanya dalam 8 tahun.

Pada kemarin, Senin (29/3), leader WINNER merilis album solo lengkap pertamanya "PAGE", menampilkan judul lagu "IYAH". Bersamaan dengan rilisnya album tersebut, ia juga turut merilis MV yang menyentuh untuk “IYAH”.

"IYAH" adalah lagu sentimental di mana Kang Seung Yoon mengenang kembali kehidupan, menceritakan masa kecilnya dan pelajaran hidup yang telah ia pelajari. Saat ia menyanyikan hook, ia mengakui bahwa meskipun kini telah dewasa, sebagian dari dirinya masih anak-anak.


Tema lagu tersebut ditambah dengan video musik yang merinci perjalanan idola sebagai artis, termasuk adegan yang didramatisasi dan cuplikan nyata dari ceritanya. Video tersebut juga menampilkan cameo dari rekan satu grup WINNER,Song Min Ho.

Album solo lengkap pertamanya akan berisi 12 lagu dengan lagu utama "IYAH". Sebelas lagu tersebut yakni "We Need Love", "Bram", "Skip”, "Obvious", "Better", "Captain", "Were We?", "365", "Tread On Me", "Hey Rain", dan versi khusus "IYAH" yang menampilkan Yoon Jong Shin.

Semua lagunya diketahui dibuat oleh Kang Seung Yoon sendiri, dan sebagian besar lirik lagunya juga ditulis olehnya. Selain itu ia juga turut menggandeng beberapa rapper keren untuk berkolaborasi. Dalam lagu "Skip" ia menggaet Wonstein, "Obvious" menggandeng Simon D, serta sesama member WINNER, Song Min Ho di lagu "Better".

Ini menjadi comeback pertama Kang Seung Yoon sebagai artis solo dalam delapan tahun. Sebelum dia bergabung dengan WINNER, dia berkompetisi di “Superstar K2” dan memulai debutnya dengan lagu “It Rains” pada Juli 2013 sebagai artis solo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait