Jang Won Young Bahas Member IVE yang Seumuran dan Sebut Pesona Terbesarnya Bukan Kecantikan
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Karena Jang Won Young dan Ahn Yujin telah debut satu kali sebelumnya dengan IZ*ONE, Jang Won Young menjelaskan bagaimana para member banyak bertanya padanya.

WowKeren - Baru-baru ini, para member IVE menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea. Seiring dengan pemotretan tersebut, girl grup beranggotakan 6 orang itu juga melakukan wawancara di mana Jang Won Young berbagi tentang pengalamannya sebagai idol serta pesona terbesarnya.

Jang Won Young berbagi rasanya bertemu teman seumuran. Pelantun "ELEVEN" tersebut mengatakan, "Pada akhir tahun lalu, aku bertemu dengan teman-temanku untuk pertama kalinya setelah beberapa saat."

"Ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama aku mengobrol dengan orang-orang seusiaku dan aku berpikir, 'Ah, karena kami seumuran, itu sangat nyaman.' Aku suka bahwa aku memiliki banyak teman seusiaku di IVE. Liz, Rei, dan aku semua lahir pada tahun 2004 jadi kami disebut '04'ers.'"


Karena Jang Won Young dan Ahn Yujin telah debut satu kali sebelumnya dengan IZ*ONE, Jang Won Young menjelaskan, "Karena memberku berdiri di depan kamera untuk pertama kalinya, sering kali mereka mengajukan pertanyaan kepadaku. Sangat melegakan aku bisa menjawabnya dan aku merasa baik. Di masa depan juga, aku ingin memberi tahu mereka sebanyak yang aku bisa."

Jang Won Young melanjutkan, "Baru-baru ini, aku muncul di saluran YouTube [Lee] Young Ji dan bahkan aku terkejut dengan betapa bersemangatnya aku. Itu adalah jenis energi yang hanya keluar dari orang-orang yang sangat dekat denganku, tapi jujur ini pertama kalinya aku bertemu unnie. Aku menyadari bahwa Young Ji unnie luar biasa."

Mengenai kepribadian dan kesukaannya, Jang Won Young berkomentar, "Aku pikir fakta bahwa aku mengenal diriku dengan baik adalah pesona terbesarku. Aku pikir menghargai kekuatanku dan memaksimalkannya adalah jalan untuk mencintai diri sendiri. Ketika saya bekerja, saya memiliki kecenderungan perfeksionis. Tapi ketika saya istirahat, saya bermain tanpa rencana."

"Atau aku tinggal di rumah sepanjang hari dan bersantai. Dalam hal fashion, aku serba bisa. Tidak hanya ada satu gaya yang aku cari. Aku suka hal-hal yang keren dan indah, tetapi yang menurutku paling keren adalah memadukan dan mencocokkan bagian-bagian dari vibe yang berbeda dengan gaya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait