Rok Han Hyo Joo Robek, Reaksi Kang Ha Neul Curi Perhatian
Selebriti

Para pemain film The Pirates: Goblin Flag menjadi bintang tamu di episode terbaru acara 'MMTG.' Ada kejadian lucu ketika rok Han Hyo Joo robek karena terlalu bersemangat.

WowKeren - Interaksi para pemain film "The Pirates: Goblin Flag" baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Rok Han Hyo Joo tiba-tiba robek di sebuah acara, dan reaksi Kang Ha Neul menjadi sorotan.

Pada 20 Januari, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo dan Lee Kwang Soo muncul sebagai tamu di episode 229 SBS "MMTG" untuk mempromosikan "The Pirates: Goblin Flag." Mereka membuat semua orang tertawa dengan adaptasi "ketegangan tinggi" terhadap pertunjukan.

Jae Jae memimpin wawancara dengan keterampilan menjadi pembawa acara yang menyenangkan. Kang Ha Neul terlihat santai karena ini adalah kali keduanya tampil di "MMTG."

Rok Han Hyo Joo Robek, Reaksi Kang Ha Neul Curi Perhatian 1

Source: YouTube

Namun Lee Kwang Soo sangat terkejut, dan berkata, "Kita perlu merespons dengan antusias seperti ini? Ini adalah reaksi terbaik yang pernah kulihat di antara jadwal hari ini."

Sebagai tanggapan, Jae Jae memimpin suasana yang menarik dan mendorong mereka untuk melambai dan bersorak, dengan mengatakan, "Sangat sibuk. Sungguh masyarakat modern yang sibuk! Ayo kumpulkan energi untuk jadwal terakhir kita bersama!"


Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, dan Lee Kwang Soo kemudian bangkit dari tempat duduk mereka, berteriak girang, bahkan melambai. Kemudian, Han Hyo Joo tiba-tiba menjadi malu dan berkata, "Rokku robek."

Rok Han Hyo Joo Robek, Reaksi Kang Ha Neul Curi Perhatian 2

Source: YouTube

Sisi rok Han Hyo Joo robek karena gerakannya yang intens. Sementara semua orang dikejutkan oleh situasi yang tidak terduga, Kang Ha Neul melarikan diri dan memalingkan wajahnya ke dinding, membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

Han Hyo Joo berkata, "Aku tidak pernah berpikir rokku akan robek dari awal acara." Kemudian mereka mulai menyelesaikan situasi yang mendesak ini.

Lee Kwang Soo berkata, "Kami bahkan belum menyapa semua orang, tapi rokmu sudah robek?" membuat semua orang tertawa terbahak-bahak, menciptakan suasana yang menyenangkan untuk syuting.

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" juga dibintangi Kwon Sang Woo, Sehun EXO hingga Chae Soo Bin. Film ini akan dirilis di Korea Selatan pada 26 Januari 2022 mendatang.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts