Status Bibi Sebagai Ayah Gala Diragukan, Dokter Kandungan Vanessa Angel Buka Suara?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Tantangan tes DNA dari pihak Doddy Sudrajat sempat membuat kubu Faisal murka berat. Disisi lain, dokter kandungan Vanessa Angel dikabarkan muncul untuk mengakhiri polemik soal sosok ayah asli Gala.

WowKeren - Sosok Bibi Andriansyah ayah Gala Sky dikenal sebagai ayah idaman. Sejak putranya lahir, Bibi selalu punya firasat jika anak pertamanya itu tumbuh menjadi pria yang saleh.

Doa suami Vanessa Angel itu terkabul. Nyatanya, Gala sudah menunjukkan sikap santun sejak kecil bahkan sampai membuat takjub netter karena memakaikan hijab demi melindungi aurat pengasuhnya, Ida Wida.

Saat ini, sosok Bibi dan Vanessa telah tiada. Namun, kenangan indah tentang mereka malah ternoda karena isu miring seputar tes DNA. Bermula dari keraguan Doddy Sudrajat, kini sosok pengacara Firdaus Oiwobo juga mengungkit tantangan soal tes DNA Gala. Firdaus menyarankan Faisal melakukan hal itu demi memastikan status Gala.

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu buktikan, tes DNA. Tapi kalau DNA nggak benar apa yang kamu perebutkan, itu bukan cucu kamu," jelasnya. "Karena ada yang punya itu cucu, itu anak ada yang punya bentar lagi muncul tunggu aja oke."


Disaat sedang ramai jadi perbincangan, beredar video narasi kalau dokter kandungan yang dulu menangani Vanessa sudah muncul untuk buka suara. Dalam video yang beredar, muncul narasi soal pihak dokter menegaskan jika gen dan golongan darah Gala persis seperti Bibi. Dokter juga mengungkap kalau data soal kelahiran anak juga bisa ditanyakan pada pihak rumah sakit.

Sejauh ini, tak diketahui apakah memang dokter tersebut sudah benar-benar buka suara. Yang pasti, Vanessa saat pemeriksaan USG pada 2020 sudah mengungkap siapa sosok ayah asli Gala yang tak lain adalah Bibi.

"Bibirnya bacot, tebal kayak Bibi, hidungnya mirip gue," kata Vanessa dalam video durasi 12:28. "Bibir bapaknya banget, tebal gitu," kata suara seseorang yang menemani Vanessa.

Sementara itu, masalah tes DNA ini sempat pula membuat Sunan Kalijaga buka suara. Sunan mengaku siap turun gunung setelah pengacara Kim Hawt menyindir pengacara Firdaus Oiwobo karena didugameragukan Bibi sebagai ayah asli Gala.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts