Choi Si Hun Akui Jatuh Cinta Sesaat Dengan Freezia Selama Syuting 'Single's Inferno'
Instagram/netflixkr
TV

Choi Si Hun yang menjadi salah satu kontestan 'Single's Inferno' Netflix dimana mengincar dan memiliki ketertarikan terhadap Freezia itu mengakui jika dirinya memiliki perasaan berbeda saat acara itu berlangsung.

WowKeren - Chemistry alami yang ditayangkan "Single's Inferno" dimana para kontestannya dapat memilih siapa yang ingin dikenali lebih dekat menimbulkan keseruan tersendiri bagi pemirsanya. Termasuk bagaimana cara salah satu kontestannya Choi Si Hun mendekati Freezia atau Song Ji Ah yang dapat disaksikan secara kentara selama program ini tayang.

Choi Si Hun baru-baru ini melakukan wawancara eksklusif bersama awak media yang mana membahas mengenai kepopuleran hingga pengalamannya menjadi kontestan di "Single's Inferno". Selama pembicaraan, Choi Si Hun mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta pada Freezia sejenak selama "Single's Inferno" berlangsung.

"Haruskah aku mengatakan bahwa jantungku berdetak kencang ketika aku melihatnya? Aku sangat gugup," tutur selebriti yang dinilai wajahnya mirip aktor Lee Jong Suk itu.

"Aku mencintainya untuk sesaat. Aku pikir dia juga menyukaiku. Karena itu, aku merasa yakin dan meminta Kim Hyeon Joong untuk berbicara dengannya. Aku percaya bahwa Song Ji A dan aku hampir yakin, jadi aku berpikir bahwa aku harus melakukannya," ungkap Choi Si Hun kemudian.


Choi Si Hun yang mengetahui sesama kontestannya yaitu Kim Hyeon Joong juga memiliki ketertarikan dengan Freezia. Oleh karena itu dirinya meminta temannya untuk berbicara dengan Freezia agar urusan di antara keduanya selesai.

"Setidaknya aku berpikir aku harus memberi Kim Hyeon Joong waktu. Namun, bukan itu masalahnya. Aku tidak tahu tentang itu dan aku terkejut ketika diriku melihat siarannya. Sebenarnya, aku tidak bisa melupakan hari pertama Song Ji A memanggilku, aku sangat senang ," tuturnya kemudian.

Kemudian dalam wawancara tersebut, ketika ditanya tentang gaya berkencannya, Choi Si Hun membeberkan gaya berpacaran ala dirinya. Ternyata, selebriti satu ini suka memanjakan pasangannya.

"Ketika aku punya pacar, aku cenderung merawatnya seperti bayi dan aku memperlakukannya dengan baik," ungkap Choi Si Hun membeberkan kriteria gaya berpacarannya.

Sementara itu, "Single's Inferno" merupakan acara reality show yang menampilkan para kontestan untuk berkencan. Mereka menghadapi beberapa tantangan ketika berada di pulau terpencil yang panas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait