Awkarin Ungkap Sosok Gangga Kusuma, Sebut Bak Rumah Malah Disindir?
Instagram/awkarin
Selebriti

Usai sempat lama putus, ternyata ini alasan Awkarin kembali jalin hubungan dengan Gangga Kusuma yang kini disebutnya sebagai sebuah rumah untuk kembali.

WowKeren - Awkarin kini kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Gangga Kusuma. Keduanya diketahui menjalin hubungan usai cukup lama putus. Bahkan belum lama ini, Gangga resmi melamar Awkarin.

Awkarin pun mengaku yakin dengan Gangga lantaran menganggap pria berusia 23 tahun itu bak rumah untuk kembali. Hal itu lantaran Gangga bisa memberikan kenyamanan untuk Awkarin.

"Kalau sama Gangga itu, kan biasanya kalau gue di luar, gue orangnya hyper gitu loh, kayak bla, bla, bla. Gue bisa all out, segala macam," semula ujar Awkarin.

"Tapi gue tuh butuh rumah untuk kembali gitu loh. Jadi untuk di rumah untuk kayak gue yang dimanja itu segala macam, bla, bla, bla, Gangga itu bisa kasih kenyamanan itu," sambung Awkarin.

Awkarin pun membeberkan lebih detail terkait sosok Gangga. Rupanya menurut Awkarin, Gangga yang paling bisa mengerti dirinya. Terlebih, Gangga disebut mengetahui cara bagaimana menangani Awkarin yang mengidap bipolar.


"Dan Gangga itu actually satu-satunya yang ngerti gue tentang perasaan gue gitu loh. Dan tahu cara nge-handle gue tentang bipolar gue," beber Awkarin.

Ucapan Awkarin itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa netter ikut senang dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan Awkarin dan Gangga, sebagian lagi justru menanggapi sebaliknya. Rupanya netter menyindir ucapan Awkarin yang menganggap Gangga sebagai rumah.

"Uwu," tulis akun @ia*****f4. "Mudah2an jodoh," komen netter dengan akun @au*****is.

"Klu belum nikah semua baik," sedangkan tulis akun @auli*****. "Gangga = 'Rumah' = kembali ke rumah ada gangga yg bikin nyaman = yaudah nikah aja klo uda nyaman," seloroh akun @hi****ni.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait