Bikin Penonton Ketakutan, Syuting Adegan Kim Hye Yoon Ancam Jisoo di 'Snowdrop' Ternyata Cukup Kocak
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Adegan Kim Hye Yoon mengancam Jisoo BLACKPINK dengan pistol di 'Snowdrop' sukses membuat pemirsa ketakutan. Namun proses syutingnya justru dipenuhi dengan tawa seperti ini.

WowKeren - Pada Jumat (21/1), JTBC merilis video behind the scene episode terbaru "Snowdrop". Video ini menampilkan proses syuting adegan di mana Gye Bun Ok (Kim Hye Yoon) mengancam Eun Yeong Ro (Jisoo BLACPINK / Black Pink) dengan pistol.

Gye Bun Ok nekat melakukan hal ini agar Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Lee Gang Mu (Jang Seung Jo) membebaskan Kang Chung Ya (Yoo In Na) dan Joo Gyeok Chan (Kim Min Kyu). Beruntung, situasi menegangkan itu berakhir tanpa ada yang terluka karena ternyata pistol yang dipegang Gye Bun Ok tidak memiliki peluru.

Berbeda dari yang ditayangkan, syuting adegan itu terlihat jauh lebih menyenangkan. Sebab Jisoo dan Kim Hye Yoon terus menunjukkan keakraban yang luar biasa.

Sebelum syuting dimulai, mereka berdiskusi dan melatih gerakannya dengan cermat. Jisoo juga tampak aktif memberikan ide agar mereka dapat menampilkan adegannya dengan lebih baik.

Berkat persiapan yang matang, Jisoo dan Kim Hye Yoon dapat merekam adegan itu dengan lancar. Mereka juga menampilkan akting mumpuni hingga terlihat sangat nyata.


Begitu kamera berhenti berputar, mereka langsung bersenang-senang dan bercanda ria. Mereka bahkan sempat menari dengan sangat lucu di sela-sela syuting.

Kim Hye Yoon dan Jisoo juga menunjukkan sinergi yang luar biasa saat syuting bersama Jung Hae In, Jang Seung Jo dan pemeran pendukung lainnya. Mereka terus melakukan diskusi matang agar bisa melakukan dialog dan gerakannya dengan baik.

Para pemeran terus menunjukkan interaksi menyenangkan di tengah istirahat syuting. Jisoo bahkan mencoba memperagakan adegannya dan Kim Hye Yoon dengan Jung Hae In, dan dia terlihat sangat bahagia selama momen tersebut.

Kim Min Kyu juga tak ingin ketinggalan untuk bermain. Kocaknya, dia mengancam seorang staf dengan pistol untuk membunuh rasa bosan di lokasi syuting.

Meski dipenuhi dengan canda tawa, proses syuting adegan ini berlangsung dengan lancar. Para pemain juga saling menanyakan kondisi satu sama lain untuk memastikan tidak ada yang terluka selama syuting.

Sementara itu, "Snowdrop" hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts