Faisal Gedeg, Doddy Sudrajat Tangisi Video Gala Digendong Puput Usai Dilarang Ketemu
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Faisal merasa dipojokkan dan menegaskan belum siap memberi izin soal bertemu Gala. Disisi lain, terkuak sikap Doddy Sudrajat yang mellow setelah dilarang bertemu dengan Gala sang cucu kandung.

WowKeren - Haji Faisal seolah sudah gerah dengan kelakuan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Ia merasa dirinya, Bibi Andriansyah dan Vanessa terus dipojokkan oleh kubu Doddy.

Faisal mengaku belum siap jika bertemu kembali dengan Doddy. Ia juga menegaskan tak mau jika Doddy menghancurkan masa depan Gala dengan menyebar kabar yang belum pasti termasuk soal isu Gala bukan anak Bibi.

"Jawaban saya sekarang berbeda! kenapa saya katakan berbeda? Karena seperti kemarin datang (mendadak) bagi saya itu menjadi pikiran bagi saya," tutur Faisal. "Saya sebenarnya gak ingin permasalahan ini terus berlanjut tapi gimana ya? Saya berpikir, saya merasa sudah direndahkan, cucu saya diminta tes DNA, saya dilaporkan ke Komnas Anak, dan banyak hal-hal lain."

Karena itu, Faisal belum bisa berurusan atau bertemu langsung dengan Doddy. "Jadi untuk itu, saya sekarang berubah dan gak siap saya untuk bertemu, demi keamanan Gala, dan juga demi permasalahan demi permasalahan yang tidak kita inginkan," seru Faisal.

Disaat Faisal sudah mati-matian menolak, Doddy mendadak jadi sorotan. Kakek Gala itu rupanya terciduk menangis ketika memamerkan video Gala sedang digendong oleh Puput.


YouTube

Doddy Nangis Kangen Gala

Doddy tampak menangis karena kangen pada Gala. "Kangen nih sama Gala tuh lagi digendong Mama Puput. Nangis," ujar Doddy sambil menutupi wajahnya dalam tayangan Indosiar.

Doddy cuma bisa pasrah dan mengaku tak masalah jika Faisal belum mengizinkan. Ia juga berharap bisa berdamai dengan besannya itu.

"Ya udah gak papa kalau gak dikasih, legowo aja," kata Doddy. "Damai aja, berjiwa besar aja. Ya mudah-mudahan Gala sehat-sehat aja. Doain saja ya buat Daddy sama Gala. Gak papa sih, itu haknya Pak Faisal. Gak papa sih. No komenlah."

Doddy juga mengaku pengacaranya sudah berkomunikasi dengan kuasa hukum Faisal. Namun ia belum tahu hasil obrolan tersebut.

"Kayaknya bang Djamal sudah ngomong, tapi gak tahu (hasilnya)," kata Doddy. "Daddy belum ketemu bang Djamal, nanti, besok baru mau ketemu."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts