Ririe Fairus Disebut Maia Estianty Jilid 2 Usai Bongkar Perselingkuhan Ayus dengan Rekan Dekat
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Kisah Ririe Fairus Diselingkuhi

Ririe Fairus dan Maia Estianty dinilai publik memiliki masa lalu yang serupa. Tak sedikit yang mengatakan jika Ririe Fairus adalah Maia Estianty jilid dua.

WowKeren - Nama Ririe Fairus kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Ririe diketahui bercerai dari sang mantan suami, Ayus Sabyan Gambus lantaran pernikahannya terkena imbas perselingkuhan.

Bahkan Ayus diduga berselingkuh dengan rekan dekat sekaligus partner kerjanya sendiri yakni Nissa Sabyan. Sayang baik Ayus maupun Nissa tak pernah angkat bicara terkait isu tersebut.

Namun, melalui kanal YouTube Maia Estianty, Ririe mulai berani buka-bukaan tentang penyebab kandasnya rumah tangganya dengan Ayus. Ia mengakui bahwa pernikahannya hancur lantaran orang ketiga.

Ririe mengaku tak percaya bahwa sang mantan suami berselingkuh dengan orang terdekat mereka. Ibu dua anak itu bahkan merasa begitu trauma dengan perselingkuhan Ayus.



Tak disangka, apa yang ditumpahkan seorang Ririe Fairus kepada Maia Estianty menuai simpati publik. Bahkan tak sedikit yang menilai jika Ririe adalah Maia Estianty jilid 2.

Hal itu lantaran Maia Estianty diketahui bercerai dari Ahmad Dhani lantaran diduga adanya perselingkuhan dengan orang terdekat mereka. Itu mengapa, kisah Ririe dan Maia mendadak dinilai serupa lantaran sama-sama menjadi korban perselingkuhan.

Masyarakat pun berharap perjalanan cinta Ririe bisa berakhir seperti Maia Estianty. Banyak yang mendoakan Ririe Fairus segera kembali dipertemukan dengan jodoh yang baik seperti kisah Maia Estianty yang berakhir bahagia.

"Wanita-wanita kuat, sabar dan tegas...InsyaAllah kak riri bs nemu jodoh yg terbaik sprti bunda maia😊Aamiin yra," harap Alu**. "Perempuan baik...PASTI hanya utk laki2 baik. Percayalah bunda Riri..lihatlah bunda Maia sekrg, beliau bahagia bersama laki2 baik," doa Ri**.

"Semoga dapet jodoh seperti bunda maya .tajir melintir setia tulus .bahagia dunia aherat .terus berjuang ya mbk riri...," tulis He**. "Bunda Maya bisa memotivasi sesama wanita yg tersakiti dari pengalaman, ayo kita jangan mengejar orang yg tidak mencintai kita, dan jangan mengejar orang yg menjauh dari kita walau itu sangat sakit buat kita," imbuh Ye**.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts