Resmi Menikah, Intip 8 Potret Ello Dan Cindy Maria Pamer Momen Mesra
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Ello resmi menikahi wanita pujaannya pada Selasa (25 /1) di Bali. Berpacaran sejak Maret 2021, keduanya lantas mantap melanjutkan ke jenjang pelaminan. Simak potretnya di sini yuk!

WowKeren - Suasana bahagia tengah menyelimuti musisi kondang Ello. Pasalnya ia resmi menikah dengan pujaan hatinya yang diketahui bernama Cindy Maria pada Selasa (25/1). Pernikahan Ello dan Cindy mengusung konsep intimate dengan nuansa garden party. Yang mana dilakukan di ruangan terbuka serta ditemani dengan keindahan alam yang tersaji.

Acara sakral tersebut diadakan di Bali serta berjalan dengan lancar. Potret pernikahan keduanya diunggah oleh rekan Ello melalui Instagram Story. Hingga kini, musisi bernama lengkap Marcello Tahitoe itu belum buka suara terkait kabar pernikahannya.

Ello Dan Cindy diketahui berpacaran sejak tahun 2021. Sebelumnya mereka hanya sebatas teman. Makin serius, Ello kemudian melamar Cindy dan kini keduanya resmi menikah. Simak yuk sederet potret Ello dan Cindy!

(wk/rosi)

1. Menikah dengan konsep outdoor


Menikah dengan konsep <i>outdoor</i>
Instagram

Ello dan Cindy menikah dengan konsep outdoor seperti pada gambar di atas. Tampak dalam foto, pernikahan keduanya dikelilingi oleh pemandangan birunya laut. Ello mengenakan setelan jas biru smentara Cindy dengan gaun putih indahnya.

2. berbagi kebahagiaan


berbagi kebahagiaan
Instagram/marcello_tahitoe

Dalam foto, Ello terlihat memenangkan sebuah piala penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia. Pelantun "Masih Ada" itu bahkan membawa pulang dua piala sekaligus. Di caption, Ello tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, serta orang terkasih yaitu Cindy.

3. Momen rayakan Natal


Momen rayakan Natal
Instagram/marcello_tahitoe

Momen perayaan Natal, Ello juga menghabiskan waktu bersama Cindy. Terlihat romantis, keduanya menghabiskan waktu bersama diliputi suasana romantis. Terdapat lampu-lampu terang serta benda berbentuk kado.

4. dikabarkan pacaran sejak Maret 2021


dikabarkan pacaran sejak Maret 2021
Instagram/marcello_tahitoe

Ello dan Cindy dikabarkan pacaran sejak bulan Maret 2021 lalu. Hal tersebut terungkap pertama kali saat Ello mengunggah fotonya bersama Cindy di Instagram. Mereka terlihat tengah menikmati makan malam romantis.

5. Pasangan romantis


Pasangan romantis
Instagram/marcello_tahitoe

Kendati jarang mengumbar kemesraan, Ello dan Cindy dikenal sebagai pasangan romantis. Salah satu hal yang tak terlupakan adalah momen di mana Ello melamar Cindy pada 6 Juli 2021 lalu yang mana bertepatan dengan ulang tahun sang pujaan hati.

6. ungkapan manis


ungkapan manis
Instagram/marcello_tahitoe

Ello sering mengunggah momennya bersama Cindy disertai untaian kata-kata yang manis. Seperti dalam potret ini, penyanyi sekaligus produser musik itu mengungkap kata-kata manis yang ditujukan pada Cindy. "Tak peduli seberapa kuat dirimu, kamu akan membutuhkan sosok untuk bersandar".

7. Teman jadi cinta


Teman jadi cinta
Instagram/marcello_tahitoe

Kabarnya Ello dan Cindy sudah saling mengenal lama dan menjalin pertemanan. Keduanya berteman sejak tahun 2019 dan berpacaran di tahun 2021. Lantas kini keduanya telah resmi menikah dan menjadi suami istri.

8. menikmati malam berdua


menikmati malam berdua
Instagram/marcello_tahitoe

Ello dan Cindy menikmati keindahan malam berdua. Mereka mengabadikan momen tersebut dengan melakukan foto selfie. Raut bahagia terlihat jelas dari keduanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait