Fuji Dituding Comot Kalung Berlian Vanessa Angel, Marissya Icha Bongkar Fakta Sebenarnya
Instagram/marissyaichareal
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Marissya Icha langsung angkat bicara usai Fuji disebut memakai kalung peninggalan mendiang Vanessa Angel. Tulis pesan sindiran, Marissya juga menyertakan bukti valid ini.

WowKeren - Marissya Icha tak habis pikir dengan banyaknya orang yang ingin menjatuhkan nama baik keluarga H. Faisal. Terutama Fuji (Fujianti Utami) yang saat ini tengah jadi sorotan usai kakak dan kakak iparnya meninggal dunia.

Terbaru, Marissya membeberkan jika ada oknum yang curiga dengan kalung berlian yang dipakai oleh Fuji. Beberapa waktu lalu, kalung indah tersebut memang mencuri perhatian saat Fuji menghadiri sebuah acara di Balikpapan bersama sang kakak, Fadly Faisal. Kalung cantik yang dipakai Fuji itu dituding adalah milik mendiang Vanessa Angel.

Marissya Icha jelas membantah tudingan tak berdasar tersebut. Sayangnya, pengusaha ini tak membocorkan siapa orang yang dimaksudnya itu. "Mau post ini lagi buat tetangga2 yang selalu cari-cari kesalahan orang? Kalung dipakai Fuji adalah kalung almh? Piknik atuh woy," tulisnya di InstaStory, Selasa (25/1).

Fuji Dituding Comot Kalung Berlian Vanessa Angel, Marissya Icha Bongkar Fakta Sebenarnya

Instagram Story

Tak hanya itu, Marissya juga menyertakan bukti yang bisa menjelaskan jika kalung milik Fuji tersebut adalah pemberian darinya. Ia memperlihatkan konten YouTube saat dirinya memberikan kalung tersebut kepada Fuji. "Untung waktu kasih didokumentasikan!" katanya lagi.


Video itu rupanya telah diunggah Marissya Icha beberapa hari yang lalu. Dalam video tersebut, Marissya tidak hanya memberikan kalung, melainkan juga cincin dengan model yang serupa. Usut punya usut, kalung berlian yang dijamin asli itu dijual dengan harga Rp300 jutaan.

Lantas siapakah sosok yang dimaksud oleh Marissya Icha tersebut? Baru-baru ini, Mayang adik mendiang Vanessa Angel juga sempat dituduh memakai baju peninggalan almarhumah. Sontak penampilan Mayang yang tersorot kamera itu langsung menuai nyinyiran dari warganet.

Sampai akhirnya, manajer Mayang yang juga merupakan sahabat Doddy Soedrajat, Irma Rachim buka suara. Ia membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa baju yang dipakai Mayang adalah hasil dari beli sendiri. Tiara Merleen pun ikut memberikan komentarnya.

"Baju Mayang teteh yang beli, 3 jam mau syuting hahaha," kata Irma. "Dikiranya baju modelgitu cuma satu kali ya bu manager," timpal Tiara Marleen.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts