Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun Ungkap Detail Karakter di 'Military Prosecutor Doberman'
tvN
TV

'Military Prosecutor Doberman' menceritakan Do Bae Man, jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Ia bertemu Cha Woo In, jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam.

WowKeren - "Military Prosecutor Doberman" kini sudah memasuki masa promosi meski jadwal tayang belum dipastikan. Pada Selasa (25/1), tim produksi drama tvN ini telah merilis video yang memperlihatkan sesi baca naskah sekaligus wawancara dari para pemain.

"Military Prosecutor Doberman" menceritakan pria bernama Do Bae Man, seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Ia bertemu Cha Woo In, jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam.

Keduanya melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati. Sutradara berkomentar menjelang sesi baca naskah dimulai, "Aku sangat senang bisa bekerja dengan orang-orang yang mengesankan. Aku ingin mencoba membuat drama aksi yang menarik."

Setelah pembacaan "Military Prosecutor Doberman" dimulai, para aktor menunjukkan akting penuh semangat seolah-olah mereka sudah syuting. Masing-masing mengekspresikan pesona dan kepribadian dari setiap karakter.


Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man, jaksa militer yang memilih pekerjaan demi uang dan tidak sabar menunggu hari dimana dia bisa lepas dari seragam militernya secara permanen. Ahn Bo Hyun tidak hanya menyempurnakan dialognya, namun juga menangkap tatapan dan gerak tubuh Do Bae Man untuk menghidupkan karakternya.

Untuk menggambarkan Do Bae Man, Ahn Bo Hyun berkomentar, "Dalam drama, Bae Man memiliki banyak keuletan. Meskipun sepertinya dia tidak tahu banyak tentang keadilan, dia sangat adil. Dia adalah karakter menawan yang dengan tegas mengikuti buku."

Demi peran dalam "Military Prosecutor Doberman", Jo Bo Ah mengubah penampilannya dengan gaya rambut potongan pendek. Karakter Cha Woo In adalah seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk balas dendam dan memamerkan keterampilan investigasi berbakat yang jarang terlihat pada perwira baru.

Dengan fokusnya yang luar biasa, Jo Bo Ah memamerkan tatapan kuat Cha Woo In, sikap bermartabat, ucapan yang blak-blakan, dan keberanian yang tak kenal takut. "Cha Woo In dapat digambarkan sebagai orang kuat yang lulus ujian pengacara dengan tujuan dan memasuki militer sebagai jaksa militer," ungkap Jo Bo Ah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait