Jo Bo Ah Bicara Soal Adegan Aksi Hingga Rela Pangkas Rambut Demi  'Military Prosecutor Doberman'
Instagram
TV

Jo Bo Ah bahkan memotong rambut panjangnya saat berubah menjadi Cha Woo In, hanya salah satu dari banyak cara di mana dia mempersiapkan perannya sebagai jaksa militer.

WowKeren - Jo Bo Ah baru-baru ini duduk dalam wawancara menyusul akhir dari drama tvN “Military Prosecutor Doberman" yang dibintanginya. Setelah sebagian besar memfokuskan karirnya pada genre roman, Jo Bo Ah baru-baru ini menempatkan dirinya di tengah-tengah aksi dengan perannya dalam “Tale of the Nine-Tailed” tvN. Sedangkan "Military Prosecutor Doberman" juga menandai titik balik dalam karirnya tidak hanya karena materi pelajarannya, tetapi karena perubahan penampilannya.

Jo Bo Ah bahkan memotong rambut panjangnya saat berubah menjadi Cha Woo In, hanya salah satu dari banyak cara di mana dia mempersiapkan perannya sebagai jaksa militer. "Itu adalah jadwal yang sibuk seperti yang sudah lama tidak aku lakukan, tetapi berkat itu, aku dapat fokus hanya untuk memainkan peranku. Itu benar-benar menyenangkan dan aku pikir itu dibungkus dengan baik. Aku terus menonton episode meskipun betapa sibuknyaku, dan aku benar-benar menangis selama episode terakhir. Proyek ini sangat aku sayangi, sampai-sampai aku berharap bisa syuting lebih banyak," katanya.


Selain itu Jo Bo Ah juga berkomentar tentang bagaimana memotong rambutnya begitu pendek menyebabkan beberapa perubahan dalam kehidupan sehari-harinya. "Meskipun aku merasa sedikit sedih karena rambut aku akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk tumbuh seperti sebelumnya, kehidupan sehari-hariku menjadi jauh lebih nyaman, aku tidak perlu mengeringkannya dan aku telah secara drastis mengurangi jumlah waktu yang aku habiskan untuk merawatnya. Karena aku menggunakan lebih sedikit sampo daripada sebelumnya, aku juga membeli sampo yang lebih mahal," tambahnya.

Jo Bo Ah kemudian berbicara tentang lebih banyak pengamatan yang dia buat mengenai karakternya, yang memakai dua wajah berbeda. “Karena jaksa militer Cha Woo In sangat aneh ketika dia mengenakan seragam militernya, aku ingin memberinya kontras ketika dia berubah menjadi ‘Red Woo In', aku ingin menarik keluar kepalsuan Cha Woo In, yang menjadi jaksa untuk menerapkan keadilan tetapi juga menggunakan kejahatan untuk memerangi kejahatan yang tidak dapat dikalahkan oleh hukum," serunya.

Sementara itu Jo Bo Ah mengemukakan adegan aksinya, yang menurutnya akan mengujinya secara fisik, tetapi ternyata justru memiliki efek sebaliknya. "Pada hari-hari kami syuting adegan aksi, aku begitu tenggelam dalam syuting sehingga aku benar-benar lupa betapa lelahnya aku, aku mulai memahami daya tarik aksi, dan sekarang aku ingin mencoba genre aksi lainnya juga," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait