Kang Seung Yoon WINNER Ungkap Perlakuan Beda YG Usai Menang di 'The King of Mask Singer'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Kang Seung Yoon mencetak lebih dari satu rekor dalam kompetisi menyanyi populer 'The King of Mask Singer' di mana dirinya menjadi juara termuda acara tersebut pada saat itu.

WowKeren - Rupanya setelah Kang Seung Yoon WINNER membuat sejarah di acara MBC “The King of Mask Singer”, satu hal besar berubah baginya di agensinya YG Entertainment. Kembali pada tahun 2020, Kang Seung Yoon mencetak lebih dari satu rekor dalam kompetisi menyanyi populer “The King of Mask Singer” di mana dirinya menjadi juara termuda acara tersebut pada saat itu dan idola pertama yang memenangkan mahkota enam kali berturut-turut.

Pada episode 7 Mei dari variety show JTBC “Knowing Bros” yang juga dikenal sebagai “Ask Us Anything”, para pemeran membahas kemenangan beruntun Kang Seung Yoon yang mengesankan di program musik. Lee Sang Min, yang telah menjadi penonton sebagai panelis untuk kemenangan pertama Kang Seung Yoon, ingat bahwa dia sangat tersentuh oleh nyanyian idola itu sehingga dia hampir menangis.


"Apakah agensimu mulai memperlakukanmu secara berbeda setelah kamu memenangkan ‘The King of Mask Singer’?” tanya Seo Jang Hoon. Kang Seung Yoon lalu menanggapi dengan mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan kebebasan artistik melalui banyak kemenangannya di acara itu.

"Ketika penyanyi sedang merekam, seseorang biasanya mengarahkan mereka dari luar. Tapi aku tidak lagi menerima arahan (vokal) saat merekam. Aku bisa pergi ke studio dan bernyanyi sesukaku. Tidak ada seorang pun di agensi yang mengganggu saat aku merekam atau memproduksi musik," jawab Kang Seung Yoon.

Sementara itu untuk menampilkan vokalnya yang apik, Kang Seung Yoon menampilkan versi konsernya dari cover terkenalnya dari lagu Yoon Jong Shin “Instinctively” selain bergabung dengan rekan satu bandnya untuk medley dari beberapa hits terbesar WINNER.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait