Venue Pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin Dikabarkan Fullbooked Hingga Tahun Depan
Instagram
Selebriti

Grand Walkerhill Hotel di Seoul tempat BinJin couple menikah ini adalah tempat kelas atas yang terdiri dari indoor dan outdoor dengan pemandangan menghadap ke Sungai Han.

WowKeren - Pernikahan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin rupanya menbawa berkah bagi banyak pihak termasuk tempat berlangsungnya pesta mewah yang digelar pada akhir Maret lalu itu/ Tempat di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin mengadakan upacara pernikahan mereka kabarnya kini sudah penuh dipesan hingga tahun depan.

Menurut outlet media, hotel mewah tempat dua bintang top ini mengikat janji penuh dipesan hingga awal tahun depan. Grand Walkerhill Hotel di Seoul adalah tempat kelas atas yang terdiri dari indoor dan outdoor dengan pemandangan menghadap ke Sungai Han.


Sekarang setelah beberapa pembatasan COVID-19 terhadap pertemuan kelompok besar telah dilonggarkan di Korea Selatan, jumlah pemesanan untuk pernikahan hotel mewah telah melonjak baru-baru ini. Menurut industri perhotelan, reservasi untuk hotel bintang 5 besar di Seoul sebagian besar terisi untuk jam makan siang dan makan malam akhir pekan.

Di antara tempat-tempat tersebut, Aston House di Grand Walkerhill menonjol sebagai salah satu tempat paling mahal di mana tidak hanya Hyun Bin dan Son Ye Jin tetapi juga pasangan selebriti lainnya telah menikah di masa lalu. Telah dilaporkan bahwa reservasi untuk paruh kedua tahun 2023 di tempat tersebut juga diperkirakan akan terisi dengan cepat.

Sementara itu Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara pada awal tahun 2021 setelah bermain bersama dalam drama "Crash Landing on You". Pada 10 Februari 2022, keduanya mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial dan menikah secara tertutup pada tanggal 31 Maret 2022 dengan dihadiri oleh orang tua dan teman dari kedua keluarga.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait