IVE Atau LE SSERAFIM? Knetz Bahas Persaingan Penghargaan Artis Pendatang Baru yang Kian Sengit
Instagram
Musik

Hal tersebut tentu saja tak lepas dari para girlband rookie yang kuat di tahun ini sebut saja IVE, NMIXX, Kep1er dan yang baru saja debut dibawah naungan Source Music dan HYBE, LE SSERAFIM.

WowKeren - Penggemar baru-baru ini tengah membahas tentang girlband manakah yang bakal membawa pulang penghargaan artis baru terbaik untuk tahun 2022 Hal tersebut tentu saja tak lepas dari para girlband rookie yang kuat di tahun ini sebut saja IVE, NMIXX, Kep1er dan yang baru saja debut LE SSERAFIM.

Di outlet media dan forum komunitas, netizen sudah bertanya-tanya girl grup baru mana yang akan memenangkan penghargaan pendatang baru terbaik untuk tahun 2022. Jalan menuju acara penghargaan akhir tahun belum berakhir, tetapi media sudah membahas popularitas kelompok tertentu pada khususnya. Mereka termasuk IVE, Kep1er, NMIXX, dan LE SSERAFIM, semua grup yang telah membuat rekor mengesankan meskipun hanya pemula.


Netizen menyatakan tidak ada keraguan bahwa salah satu dari empat grup kemungkinan besar akan membawa pulang penghargaan rookie tahun ini. Dalam kasus IVE, grup tersebut telah memenangkan 13 kemenangan di program musik dengan lagu debut mereka, dan lagu lanjutan mereka "Love Dive" menduduki peringkat tinggi di semua platform streaming musik utama.

Di sisi lain, album debut Kep1er "First Impact" sukses menempati posisi 1 di tangga lagu iTunes global di 11 negara lintas genre dan meraih kemenangan mereka di "Music Bank" hanya 12 hari setelah debut mereka, menjadi girl grup yang meraih kemenangan puasa pada program musik.

Sedangkan NMIXX menarik perhatian yang signifikan sebagai girl grup terbaru JYP dan menjual ribuan album melalui pra-penjualan dengan "AD MARE" dan MV debut mereka juga mencapai 20 juta tampilan pada hari peluncurannya. Sementara itu, LE SSERAFIM mencetak rekor baru dengan album debut mereka dengan menjual lebih dari 300.000 eksemplar dalam penjualan minggu pertama. Mereka juga membuat daftar Spotify di chart Global Top 200, menjadi girl grup tercepat yang masuk chart dengan lagu debut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait