BTS Bakal Absen di Billboard Music Awards 2022, Ini Alasannya
Twitter/bts_bighit
Musik

Para member BTS dilaporkan tidak akan menghadiri Billboard Music Awards tahun ini. Ajang penghargaan musik tersebut akan diadakan di Las Vegas pada 15 Mei mendatang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dilaporkan tidak akan menghadiri Billboard Music Awards 2022. Padahal mereka memborong banyak nominasi untuk tahun ini.

Menurut industri musik pada 9 Mei KST, para member BTS tidak akan menghadiri Billboard Music Awards tahun ini. Ajang penghargaan musik tersebut akan diadakan di Las Vegas pada 15 Mei mendatang.

BTS telah dinominasikan dalam enam kategori berbeda di acara penghargaan tahun ini termasuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Billboard Global Artist (tidak termasuk AS), Top Selling Song (dinominasikan dua kali dengan "Butter" dan "Permission to Dance"), Top Billboard Global Song (tidak termasuk AS), dan Top Rock Song.

Tujuh nominasi mereka menandai jumlah nominasi tertinggi yang pernah diterima grup atau duo mana pun di Billboard Music Awards. Sayangnya tahun ini para member tidak bisa datang karena BTS saat ini sedang fokus pada album baru mereka.


Meski tidak hadir, dilaporkan bahwa BTS akan memberikan pidato penerimaan mereka dalam sebuah video jika memenangkan salah satu nominasi.

Seperti diketahui, Big Hit Music telah mengumumkan bahwa BTS akan comeback dengan album antologi bertajuk "Proof" yang dirilis pada 10 Juni mendatang. Selain kumpulan hits mereka sejak debut, album ini juga berisi tiga lagu baru.

Trailer logo baru BTS untuk "Proof" membawa nostalgia menyusuri jalan kenangan dengan mengobrak-abrik diskografi sembilan tahun mereka yang mengesankan, mulai dari debut mereka pada tahun 2013.

Dalam berita terkait, BTS baru saja menyelesaikan tur konser dunia mereka "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" dengan empat hari konser di Las Vegas. BTS meraup USD 35.944.850 atau sekitar Rp 520 miliar lewat konser tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru