Secret Number Umumkan Comeback, Konsep Masih Dirahasiakan
Twitter/5ecretNumber
Musik

Di awal bulan Juni mendatang akan menjadi momen yang dinantikan penggemar Secret Number. Pasalnya, girl grup satu ini akan melakukan comeback perdananya di tahun 2022 terkini.

WowKeren - Setelah memutuskan untuk berganti formasi, Secret Number kini kembali dengan perilisan karya terbarunya. Baru-baru ini, muncul teaser baru dari girl grup satu ini bahwa mereka akan segera melakukan comeback.

Setelah menambahkan Minji dan Zuu ke dalam line-up, Secret Number membuat comeback grup penuh terakhir mereka "Fire Saturday" pada 27 Oktober 2021. Sejak itu, pada pertengahan Maret, Dita, Soodam, dan Zuu merilis lagu "Love, Maybe" yang digunakan sebagai soundtrack untuk k-drama hits "Business Proposal."

Pada Senin (9/5), VINE Entertainment selaku agensi dari Secret Number merilis poster promosi untuk comeback terbaru grup satu ini. Dengan poster yang mencantumkan secara lengkap nama para anggotanya, perilisan tersebut juga menunjukkan tentang jadwal comeback Secret Number akan segera dirilis pada Juni.

Sejauh ini, masih belum ada informasi rinci terkait judul album ataupun konsep yang akan diusung oleh Secret Number di comeback kali ini. Walau memiliki latar belakang warna merah di bagian posternya, penggemar menantikan konsep terbaru dari grup idola mereka secara positif.


Secret Number Umumkan Comeback, Konsep Masih Dirahasiakan

Sumber: Instagram

Tentunya kabar ini mendapat sambutan hangat dari penggemar. Bagaimana tidak, ini menjadi pertama kalinya Secret Number comeback grup secara penuh di tahun 2022.

Di samping itu, sebelumnya Secret Number yang merilis "Fire Saturday" terdiri dari dua single lagu. Lagu utamanya "Fire Saturday" dan "Dangerous in Love " menuai banyak reaksi positif dari penggemar. Diketahui bahwa lagu "Fire Saturday" sendiri ada campur tangan penulis lirik lagu Jessi (Jessica H.o.) sehingga tidak heran jika lagunya menjadi langsung hits dan viral.

Sementara itu, VINE Entertainment mengungkapkan bahwa Secret Number akan comeback pada 8 Juni. Mengetahui jadwal tersebut sontak membuat penggemar langsung berbondong-bondong mempersiapkan untuk menyambut comeback idola mereka satu ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts