LE SSERAFIM Rilis Dance Practice 'FEARLESS', Sinkronisasi Dipuji Habis-Habisan
Twitter/le_sserafim
Musik

Source Music merilis video dance practice versi bergerak dari girl grup rookie yang menampilkan single debut 'FEARLESS,' lagu utama dari mini album pertama mereka.

WowKeren - LE SSERAFIM merilis konten spesial untuk para penggemar. Girl grup pertama yang didebutkan HYBE Labes bersama Source Music ini merilis dance practice dari single debut mereka, "FEARLESS."

Pada 8 Mei KST, Source Music merilis video dance practice versi bergerak dari girl grup rookie yang menampilkan single debut "FEARLESS," lagu utama dari mini album pertama mereka.

Dalam klip yang dirilis, para member LE SSERAFIM terlihat menarikan koreografi panggung resmi dari lagu tersebut dengan pakaian serba hitam yang chic dan sporty.

Miyawaki Sakura dan kawan-kawan menunjukkan yang terbaik untuk penampilan mereka kali ini. Meski hanya dance practice, para member menari seperti tampil di depan banyak orang.


Netizen terutama memuji sinkronisai para member dan ekspresi mereka yang terlihat nyaman. Banyak yang menyebut LE SSERAFIM sebagai girl grup rookie terbaik sejauh ini.

"Grup paling seimbang yang pernah kulihat. Tidak ada energi yang lebih dari yang lain dan tidak ada yang kurang. Mereka sempurna," komentar netizen. "Koreografinya sangat bagus. Dan sinkronisasi mereka adalah kelas atas," tambah netizen lain.

"Koreografinya sangat bagus untuk ditonton dan sinkronisasi mereka benar-benar di atas level," puji netizen. "Aku benar-benar kecanduan lagu ini, koreografi, gerakan mereka, ekspresi kehadiran panggung mereka, semuanya sempurna!" sahut yang lain.

"Koreografi mereka sangat bagus dan gerakan mereka sangat sinkron! Kalian bisa tahu seberapa keras mereka berlatih untuk debut mereka. LE SSEARFIM adalah girl grup yang serba bisa dan berkualitas tinggi!" pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM resmi melakukan debut pada 2 Mei lalu. Album debut mereka telah mencapai penjualan lebih dari 300 ribu keping.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru