LE SSERAFIM Jadi Girlband Pertama yang Sukses Jual 300 Ribu Copy Album di Pekan Pertama
Instagram
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Tidak ada girl group lain yang mencapai prestasi ini di masa lalu, yang berarti LE SSERAFIM adalah girl group K-Pop pertama yang menjual lebih dari 300.000 kopi pada minggu pertama dengan album debut .

WowKeren - Girlband rookie yang baru debut LE SSERAFIM sukses mencetak prestasi mengesankan lainnya dalam penjualan albumnya. Menurut update chart terbaru Hanteo, mini album debut girl group baru HYBE, LE SSERAFIM, "FEARLESS", secara resmi telah terjual lebih dari 300.000 kopi, hanya pada hari keenam perilisannya.

Tidak ada girl group lain yang mencapai prestasi ini di masa lalu, yang berarti LE SSERAFIM adalah girl group K-Pop pertama yang menjual lebih dari 300.000 kopi pada minggu pertama dengan album debut. "FEARLESS" kini memegang rekor album debut girl group K-Pop dengan penjualan album minggu pertama terbanyak, sedangkan rekor sebelumnya dipegang oleh "Savage" aespa.


Selain itu, "FEARLESS" juga menjadi album debut dengan penjualan tertinggi oleh girl group K-Pop dalam penjualan hari pertama, yang mencatat lebih dari 170.000 kopi di hari pertama perilisannya. Secara keseluruhan, LE SSERAFIM telah bergabung dengan IZ*ONE, Twice, BLACK PINK, Red Velvet, dan IVE sebagai satu-satunya girl grup yang memiliki album dengan penjualan lebih dari 300.000 kopi dalam sejarah Hanteo.

"Selamat! Aku senang melihat girl grup menjual album akhir-akhir ini.... Adalah kejahatan yang tidak pernah dicapai oleh legenda generasi ke-2," komentar netter. "Selamat berharap yang terbaik untuk mereka," ujar yang lain. "KALIAN LUAR BIASA, BENARĀ² "IM FEARLESS" chart nya juga perlahan lahan mulai naik, gapapa ya pelanĀ² aja dulu," pungkas lainnya.

Sementara itu pada14 Maret 2022, Source Music mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan grup idola wanita baru bekerja sama dengan Hybe Corporation. Pada 21 Maret, HYBE mengonfirmasi bahwa grup tersebut akan resmi debut pada bulan Mei dan para anggota terungkap melalui "The First Moment of Le Sserafim" dari 4 April hingga 9 April. Kemudian pada 13 April, Source Music mengumumkan bahwa Le Sserafim akan merilis album mini debut mereka, Fearless pada 2 Mei 2022.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts