Akui Introvert Parah, Soyeon (G)I-DLE Konseling Ke Dara Eks 2NE1 di 'King of Mask Singer'
Instagram
TV

Dalam acara ini, Jeon Soyeon maju ke babak kedua sebagai 'King of Mask Singer, Are You Ready to Get Blown Away? I’m Flower Breeze' dan menampilkan panggung solonya dengan 'Two Melodies'.

WowKeren - Baru-bau ini dalam acara “King of Mask Singer” MBC yang ditayangkan pada tanggal 8 Mei, pertandingan babak kedua antara "King of Mask Singer, Are You Ready to Get Blown Away? I’m Flower Breeze” dan“Your One Vote Was the Only Reason Why I Live in this World, The Star in My Heart” disiarkan dan menarik perhatian.

Dalam kesempatan tersebut, Jeon Soyeon (G)I-DLE maju ke babak kedua sebagai “King of Mask Singer, Are You Ready to Get Blown Away? I’m Flower Breeze" dan menampilkan panggung solonya dengan "Two Melodies" dari Zion.T dan Crush. Melawan panggung Jeon Soyeon, “Your One Vote Was the Only Reason Why I Live in this World, The Star in My Heart” meninggalkan kesan mendalam dengan lagu “Sad Sea” milik Cho Jung Hyun.

Sebagai hasil dari voting juri, “Your One Vote Was the Only Reason Why I Live in this World, The Star in My Heart” menang, dan Jeon Soyeon tereliminasi di babak kedua dan mengungkapkan identitasnya. Ketika “King of Mask Singer” menelepon untuk mengundangnya ke pertunjukan sebagai kontestan, dia dengan tenang menerimanya. “Sudah waktunya bagiku untuk muncul. Tiga anggota saya sudah muncul. Aku bahkan bertanya-tanya, 'Kapan mereka akan mengundangku?'" katanya.


Kim Sung Joo lalu berkata, "Aku mendengar bahwa Jeon Soyeon ingin tampil di 'King of Mask Singer' dan meminta saran dari Sandara Park. Setiap kali seorang idola muncul di acara ini, tempat ini akan berubah menjadi pusat konseling, ”katanya dan Jeon Soyeon menjawab, "Aku sangat tertutup, jadi aku tidak punya banyak teman selebriti. Sandara Park adalah seorang introvert yang terkenal. Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa mendapatkan banyak teman."

Sandara Park lalu berkata, “Saat kami debut dan berpromosi sebagai 2NE1, kami selalu menjadi sorotan di acara musik. Semua orang memanggilku kupu-kupu sosial sekarang. Aku memang harus benar-benar berani tentang ini. Dulu, aku memikirkannya 100 kali sambil bersembunyi dan mengawasi mereka sebelum meminta nomor mereka. Sulit pada awalnya, tetapi akhir-akhir ini, mudah bagi saya untuk mendapatkan nomor mereka sekarang. Jika kalian tenang dan melakukannya, kalian akan menjadi kupu-kupu super sosial. Semua orang akan menunggumu."

Selanjutnya, Kim Sung Joo bertanya kepada Jeon Soyeon, “Apa impian dan tujuanmu di masa depan?” dan Jeon Soyeon menjawab, “Aku pikir apa yang harus aku lakukan sekarang adalah bekerja keras dan menunjukkan musik yang lebih baik dengan cepat."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru