Elizabeth Olsen Tak Lagi Mau Saksikan Premier Film MCU Usai Proyek 'Avengers: Endgame', Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Elizabeth Olsen mengungkap pengakuan mengejutkan soal proyek Marvel. Ia juga mengaku tak ingin lagi menyaksikan premier film Marvel karena alasan mengejutkan ini.

WowKeren - Aktris cantik Elizabeth Olsen belakangan ini santer menjadi perbincangan publik. Pasalnya, film Elizabeth bersama aktor Benedict Cumberbatch yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" tengah tayang di bioskop.

Karakter Wanda Maximoff sekaligus Scarlet Witch itu semakin mencuri perhatian usai mengungkap pengakuan menarik. Melalui wawancara bersama The Tonight Show, Elizabeth mengaku sama sekali tak menyaksikan premier "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" meskipun ia adalah salah satu bintang utama.

Elizabeth merasa lebih nyaman menyaksikan filmnya sendiri. Bahkan, Elizabeth mengklaim hal itu tak terjadi pada film "Doctor Strange 2" saja. Aktris 33 tahun itu mengaku juga enggan menyaksikan seluruh premier film Marvel.

"Saya tidak menontonnya. Saya belum melihatnya. Saya menonton sendiri," akui Elizabeth. "Saya hanya memutuskan saya tidak bisa lagi menonton film Marvel di pemutaran perdana."


Ternyata terdapat alasan dibalik sikap Elizabeth tersebut. Ia merasa selalu gagal dengan filmnya sendiri setiap kali menyaksikan dengan orang banyak saat premier berlangsung. Karena itu, Elizabeth lebih nyaman menyaksikan film Marvel seorang diri.

"Setiap kali saya menontonnya dan saya melihat sekeliling saya dan saya seperti, 'Yah, ini kegagalan pertama kami.' Setiap kali, saya berpikir, 'Ini kegagalan pertama kami!" ungkap Elizabeth.

Diakui Elizabeth, kebiasaan itu muncul usai proyek "Avengers: Endgame". Elizabeth merasa "Avengers: Endgame" menjadi proyeknya yang gagal. Sejak saat itu, Elizabeth tak mau menyaksikan premier film Marvel.

"Saya melihat Avengers: Endgame dan saya melihat sekeliling saya dan berkata, 'Apakah ini kegagalan pertama kami?' .

Elizabeth bahkan tak menyadari bahwa "Avengers: Endgame" merupakan film terlaris pada masanya. "Saya seperti, 'Saya tidak tahu tentang yang satu ini!" ujarnya.

"Saya hanya memutuskan saya tidak ingin menempatkan diri saya melalui pengalaman itu lagi. Saya akan melihatnya di beberapa titik," pungkas Elizabeth.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait