Pilu, John Travolta Kenang Kelly Preston Mendiang Sang Istri Tepat Di Perayaan Hari Ibu
AP
Selebriti

John Travolta kenang mendiang sang istri, Kelly Preston melalui postingan haru sebagai peringatan Hari Ibu. Pilu, John mengaku mencintai dan begitu merindukan sosok sang istri.

WowKeren - Tanggal 8 Mei identik sebagai peringatan Hari Ibu bagi mayoritas masyarakat Amerika. Sama seperti Hari Ibu 22 Desember yang dianut Indonesia, hampir seluruh warga Amerika beramai-ramai mengucapkan Hari Ibu pada wanita yang mereka sayang.

Tak terkecuali, aktor John Travolta. Mirisnya, John mengucapkan Hari Ibu pada mending sang istri yang meninggal di tahun 2020 karena kanker yakni Kelly Preston. Melalui laman Instagram pribadinya, John membagikan video haru yang memperlihatkan foto-foto lawas dan momen hangatnya bersama Kelly.

John mengaku merindukan sosok Kelly dan mengucapkan selamat Hari Ibu pada mendiang sang istri. "Kami sangat mencintai dan merindukanmu, Kelly. Selamat Hari Ibu," tulis John lengkap dengan emoji hati.

Photo-INFO

Instagram


Diketahui, Kelly meninggal dunia usai berjuang sembuh dari kanker payudara yang dideritanya selama dua tahun. Aktris itu meninggal dunia di usianya yang ke-57 tahun. Kelly menutup usia dengan meninggalkan dua anak yakni Ella Bleu Travolta dan Benjamin Travolta.

John dan Kelly diketahui memiliki tiga anak. Sayang anak pertama John dan Kelly yakni Jett Travolta lebih dulu meninggal dunia pada 2009 silam. Jett meninggal dunia di usianya yang ke-16 tahun akibat penggumpalan darah pada otak usai terjatuh dari kamar mandi.

Melalui video itu pula, John menyertakan potret manis ketiga anaknya. Dalam momen tersebut, keluarga kecil itu terlihat bahagia dan menikmati setiap perkembangan sang buah hati.

Usai membagikan postingan tersebut, John pun menerima banyak dukungan dari rekan artis dan para penggemar. Mereka menguatkan dan berdoa agar John dan anak-anaknya terus diberikan kesehatan serta kebahagiaan.

"Mengirim seluruh cinta kami untukmu dan keluarga," tulis salah satu fans. "Dia (Kelly) adalah wanita yang baik," puji lainnya. "Kelly bahagia memilikimu," ujatr lainnya lagi. "Pesan yang begitu menyentuh,'' imbuh pengguna lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel