Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Bagikan Foto Sang Putri Usai Berada Di NICU Selama 100 Hari
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya membagikan potret menggemaskan sang putri usai sebelumnya dirahasiakan. Diketahui, bayi pasangan itu baru saja keluar dari NICU usai 100 hari menerima perawatan intensif.

WowKeren - Pasangan selebriti Nick Jonas dan Priyanka Chopra tengah berbahagia lantaran resmi menjadi orangtua seorang bayi perempuan. Kebahagiaan itu bertambah usai putri mereka yang lahir melalui metode ibu pengganti kini telah diizinkan keluar dari ruang NICU usai 100 hari menerima perawatan.

Seperti yang diketahui, putri Nick dan Priyanka kabarnya harus dilahirkan sebelum tanggal seharusnya karena suatu alasan. Bayi perempuan yang diberi nama Malti Marie Chopra itu kemudian harus menerima perawatan intensif di NICU.

Kini, baik Priyanka maupun Nick telah diperbolehkan menggendong dan mencium bayi mereka dari dekat. Kabar bahagia itu dibagikan Priyanka melalui laman Instagram pribadinya.

Priyanka dan Nick bahkan perdana membagikan potret menggemaskan sang putri usai sebelumnya sempat merahasiakan kabar bahagia tersebut. Dalam foto tersebut, Priyanka tampak menggendong sang putri. Sedangkan, Nick terlihat menatap dalam putri kecilnya.


Photo-INFO

Instagram

Priyanka mengaku telah melawati bulan-bulan penuh tantangan saat sang putri harus dirawat NICU. Meski begitu, Priyanka dan Nick mengaku telah belajar akan banyak hal.

"Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang. Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu," tulis Priyanka melalui laman Instagram-nya, Senin (9/5). "Sementara, perjalanan kami beberapa bulan ini penuh tantangan. Kami mengerti apa itu intropeksi dan menyadari betapa berharga dan sempurnanya setiap momen."

Priyanka pun mengaku begitu bahagia lantaran baby M sebutan Malti Marie sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Ia mengklaim kepulangan baby M akan menjadi awal yang baru untuknya dan sang suami. Aktris asli India itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter dan suster yang bertugas untuk merawat sang putri.

"Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang. Juga ingin berterima kasih kepada setiap Dokter, perawat dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang ada di sana tanpa pamrih di setiap langkah," pungkas Priyanka. "Bab berikutnya kita dimulai sekarang, dan bayi kita benar-benar badass. Ayo kamu bisa M! Mama dan Papa menyayangimu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait