Nama Putri Pertama Priyanka Chopra dan Nick Jonas Terungkap
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Nama putri pertama Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang lahir dengan metode ibu pengganti akhirnya terungkap. Nama cantik dan maknanya terungkap di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas diketahui tengah berbahagia lantaran telah resmi menjadi orangtua. Anak pertama Nick dan Priyanka diketahui berjenis kelamin perempuan.

Diketahui, bayi pertama pasangan itu lahir melalui metode ibu pengganti atau yang dikenal dalam istilah medis yakni surrogate. Menariknya, nama anak Nick dan Priyanka akhirnya terungkap usai tiga bulan sempat dirahasiakan dari publik.

Nama putri Priyanka dan Nick itu berhasil dibocorkan oleh TMZ. Pihak TMZ berhasil mendapati akta kelahiran milik putri Priyanka dan Nick.

Menurut dokumen resmi, Priyanka dan Nick menamai putri pertama mereka, Malti Marie Chopra Jonas. Dalam akta tercatat bahwa Malti Marie lahir pada 15 Januari 2022 di San Diego, California sekitar pukul 08.00 malam.


Sementara itu, Priyanka dan Nick diketahui belum mengungkap arti nama cantik sang putri. Kendati begitu, nama Malti diketahui memiliki arti bunga kecil harum atau cahaya bulan.

Berkilas balik ke belakang, kabar kelahiran anak pertama perdana dibagikan Nick dan Priyanka melalui Instagram masing-masing. Dalam postingan tersebut, Nick dan Priyanka mengaku begitu bahagia.

Pasangan ini memohon dengan sangat agar setelah ini keluarganya diberi privasi untuk sementara waktu. Pasalnya, Nick dan Priyanka masih harus fokus pada kelahiran buah hati mereka.

"Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak," tulis Nick melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (22/1).

Di sisi lain, belum diketahui pasti apa alasan Priyanka dan Nick menempuh metode ibu pengganti. Namun, para fans dan rekan sesama artis begitu antusias dengan kabar bahagia tersebut. Mereka beramai-ramai memberikan doa selamat untuk kelahiran anak pertama Nick dan Priyanka. Sayang, keduanya masih belum mau mengungkap wajah sang putri cantik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru