Priyanka Chopra Spill Foto Putri Cantik Di Pesta Ultah Ke-40, Sikap Nick Jonas Ke Mertua Bikin Haru
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Priyanka Chopra diketahui baru saja genap berusia 40 tahun. Ia pun merayakan pesta ulang tahunnya bersama keluarga besar, suami serta sang putri semata wayang.

WowKeren - Aktris cantik asal India Priyanka Chopra belum lama ini genap berusia 40 tahun. Priyanka pun menggelar pesta sederhana bersama keluarga besar, sang suami, Nick Jonas dan putri semata wayang mereka, Malti Marie Chopra Jonas.

Priyanka memilih untuk menggelar pesta private di kawasan Cabo San Lucas, Mexico. Priyanka membagikan momen keseruan dan kebahagiaan di perayaan ulang tahunnya yang ke-40 melalui laman Instagram pribadi.

Menariknya, di momen spesial itu, Priyanka juga ditemani sang putri semata wayang yang lahir Januari 2022 lalu melalui metode surrogate atau ibu pengganti. Priyanka yang enggan mengekspos wajah sang buah hati memperlihatkan pertumbuhan baby Malti. Putri pertama Nick Jonas itu terlihat menggemaskan dengan pakaian bernuansa putih dan pink meski wajahnya belum terekspos.

Usut punya usut, Nick dan Priyanka juga turut merayakan usia baby Malti yang telah menginjak angka enam bulan. Hal itu terlihat dari potongan kue dan pakaian baby Malti yang bertuliskan enam bulan.

Photo-INFO

Instagram


Di sisi lain, momen menarik dan penuh haru juga dibagikan Priyanka. Tampak di slide keenam postingannya, Nick dan ibunda Priyanka berdansa bersama.

Nick dengan lembut mengajak sang mertua menari. Ibunda Priyanka yang diketahui bernama Madhu Chopra itu juga terlihat bahagia berdansa bersama sang menantu.

Photo-INFO

Instagram

Priyanka begitu bersyukur dapat merayakan pesta ulang tahun bersama keluarga. Ia juga berterima kasih pada sang suami yang telah berjasa menyiapkan kejutan indah untuknya. Priyanka pun mengklaim dirinya sebagai wanita yang beruntung.

"Seorang gadis dan tim ulang tahunnya. Sangat bersyukur dan bersyukur dikelilingi oleh begitu banyak cinta dan bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. (Meskipun banyak dari mereka terbang dari jauh)," tulis Priyanka. "Perayaan paling luar biasa, direncanakan dan dilaksanakan dengan sempurna oleh ️@nickjonas. Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan terima kasihku atas ulang tahun yang paling berkesan. Saya gadis yang beruntung💕."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait