Priyanka Chopra Akui Tak Akan Mau Kolaborasi Musik Bareng Nick Jonas Sang Suami Karena Alasan Ini
Selebriti

Priyanka Chopra terang-terangan mengaku tak akan mau berkolaborasi musik dengan Nick Jonas meski sang suami dikenal sebagai musisi hebat karena alasan ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas kerap menyita perhatian publik. Pasalnya, rumah tangga Priyanka dan Nick dikenal adem ayam serta jarang diterpa isu miring.

Bahkan kebahagiaan pasangan ini semakin bertambah usai anak pertama mereka lahir. Keduanya menyambut anak pertama berjenis kelamin laki-laki melalui metode surrogate atau ibu pengganti pada Januari 2022 lalu.

Sementara itu, Priyanka belum lama ini mengungkap pengakuan menarik dalam wawancara bersama Variety. Seperti yang diketahui, Priyanka dan Nick banyak bekerja sama dalam berbagai proyek seperti bisnis dan produksi film.

Namun, aktris 40 tahun itu mengaku tak akan mau bekerja sama dengan Nick dalam satu bidang ini. Bidang yang dimaksud Priyanka itu adalah industri musik. Priyanka terang-terangan tak mau berkolaborasi musik dengan Nick.

Bukan tanpa alasan, Priyanka merasa keterampilannya bermusik kalah jauh dibanding sang suami. Priyanka juga merasa suaranya tak begitu bagus seperti penyanyi lainnya.


"Saya suka bekerja dengan Nick sehingga Anda akan melihat hal-hal terjadi seiring berjalannya waktu. Tapi saya tidak akan pernah bernyanyi dengannya," kata Priyanka.

Priyanka sadar bahwa ia tidak akan pernah bisa mengalahkan kehebatan Nick dalam bermusik. Terlebih lagi, Nick bersama kedua kakaknya yakni Kevin Jonas dan Joe Jonas membentuk grup musik mereka sendiri yang dikenal dengan nama Jonas Brothers. "Tidak seperti dia! Tidak mungkin. Dia ahli musik," seru Priyanka.

Diketahui, pasangan ini menikah sejak 2018 lalu. Keduanya dikaruniai anak pertama usai empat tahun menikah. Usai sempat dirahasiakan, nama anak Nick dan Priyanka pun belum lama ini terungkap.

Menurut dokumen resmi, Priyanka dan Nick menamai putri pertama mereka, Malti Marie Chopra Jonas. Dalam akta tercatat bahwa Malti Marie lahir pada 15 Januari 2022 di San Diego, California sekitar pukul 08.00 malam.

Baik Priyanka maupun Nick disebut begitu menikmati kehidupan baru mereka sebagai orangtua. Mereka disebut semakin kompak dan bahagia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait