Amber Rose Akui Tak Kaget Kim Kardashian dan Kanye West Cerai Karena Alasan Ini
Instagram/amberrose
Selebriti

Amber Rose akui tak kaget saat pertama kali mendengar berita perceraian sang mantan kekasih, Kanye West dengan Kim Kardashian. Begini pengakuan menarik dari Amber.

WowKeren - Model sekaligus aktris cantik Amber Rose belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, Amber ikut mengomentari perceraian Kanye West dan Kim Kardashian.

Yang membuat menarik adalah Amber dikenal sebagai mantan kekasih Kanye West. Aktris 38 tahun itu juga terang-terangan mengaku tak terkejut saat pertama kali mendengar kabar perpisahan Kanye dan Kim.

Amber seolah paham mengapa Kim memutuskan untuk menceraikan Kanye. Pasalnya, ia pernah berada di posisi Kim yang menginginkan perpisahan dengan Kanye.

"Saya punya perasaan saya sendiri. Saya tidak ingin mengatakan 'perasaan' untuknya karena itu terdengar seperti hal yang positif untuk Kanye," kata Amber melalui wawancara bersama TMZ. "Saya memiliki masalah dan perasaan saya sendiri, bagaimana perasaan saya tentang bagaimana hubungan kami."

Bahkan Amber menilai Kim semakin terlihat bahagia sejak berkencan dengan Pete Davidson. "Ketika mereka akhirnya bercerai, saya seperti 'mmm.' Dia tampak bahagia sekarang, dengan Pete," seru Amber.


Meski pernah memiliki hubungan dengan Kanye, Amber mengaku sama sekali tak pernah mengharapkan perceraian keduanya. Ia juga sama sekali tak memiliki dendam pada Kim maupun Kanye.

Amber mensyukuri kehidupan dan kariernya selama ini. Karena itu, ia benar-benar tak memiliki waktu untuk iri atau memikirkan kehidupan orang lain.

"Saya selalu berharap yang terbaik untuk mereka. Saya tidak pernah merasa sakit hati, seperti 'Saya harap mereka bercerai' atau 'dia akan mendapatkan karmanya'," papar Amber. "Saya tidak pernah benar-benar memikirkannya."

Bila berkilas balik ke belakang, Amber pada 2012 silam pernah menjadi perbincangan hangat usai menuding perpisahannya dengan Kanye terjadi lantaran Kim. Bahkan Amber menulis tweet yang isinya tidak terlalu baik. Ia mengatakan akan menyerahkan bekas kekasihnya untuk Kim.

"@Kanye West Saya akan menyerahkanmu kepada Kartrashians untuk mempermalukan Anda ketika mereka selesai dengan Anda," bunyi tweet Amber saat itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait