Papasan dengan Johnny Depp di Pengadilan, Ekspresi Amber Heard Tampak Ketakutan
Instagram/amberheard
Selebriti

Amber Heard tampaknya tidak menyadari bahwa Johnny Depp telah turun dari tempat duduknya. Begitu dia melihatnya mendekat, dia tampak mundur dengan ekspresi ketakutan di wajahnya.

WowKeren - Sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard belum berakhir. Sidang tersebut makin panas dengan Heard baru-baru ini melayangkan berbagai kesaksian yang memojokkan mantan suaminya itu.

Namun, ada momen canggung antar keduanya di pengadilan yang tertangkap kamera paparazi. Itu terjadi ketika Heard tampak tersentak ketika Depp berjalan ke arahnya di pengadilan pada Kamis (5/5) sebelum istirahat makan siang.

Aktris "Aquaman" itu undur diri dari hari keduanya di mimbar pada saat yang sama ketika bintang "Pirates of the Caribbean" meninggalkan ruang sidang Virginia dalam video yang sekarang viral. Heard melihat ke bawah pada awalnya dan tampaknya tidak menyadari bahwa Depp telah turun dari tempat duduknya.


Begitu dia melihatnya mendekat hanya beberapa kaki di depannya, dia tampaknya mundur dengan ekspresi ketakutan di wajahnya. Bintang "The Adderall Diaries" itu kemudian mundur ke sudut ketika seorang penjaga melangkah di antara para mantan dan mengulurkan tangannya, memberi isyarat kepada aktor "Edward Scissorhands" untuk tidak mendekat.

Depp tampaknya tidak terganggu oleh tabrakan yang hampir terjadi, mengangkat bahu dan bahkan mengeluarkan apa yang tampak seperti tawa. TMZ melaporkan bahwa pintu masuk dan keluar mantan pasangan itu telah diatur oleh deputi pengadilan yang bekerja dengan tim keamanan bintang untuk mengatur waktunya.

Sebagaimana diketahui, Depp menggugat Heard atas pencemaran nama baik pada tahun 2019 atas artikel The Washington Post di mana dia menulis bahwa dia adalah korban kekerasan seksual. Depp menuntut ganti rugi sebesar 50 juta dolar. Heard mengajukan gugatan balik senilai 100 juta pada tahun 2020.

Dalam sidang itu, Heard sempat menyeret nama lawan mainnya di "The Adderall Diaries" James Franco. Heard mengklaim di pengadilan bahwa mantan suaminya Depp membenci Franco dan berteriak padanya atas adegan cinta yang dilakukan olehnya dengan aktor di film.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait