Penggemar Berat, Sophie Turner Malah Tolak Undangan Met Gala Kendall Jenner
Instagram/sophiet
Selebriti

Undangan itu bahkan datang secara langsung dari sang supermodel. Namun ketika ditanya apakah dia bersedia datang ke pesta itu, Sophie justru berkata tidak.

WowKeren - Mendapat undangan dari sang idola tentu menjadi hal yang diimpikan oleh setiap penggemar. Apalagi jika idola tersebut adalah seorang supermodel Kendall Jenner yang memberikan undangan untuk bergabung dengannya di acara pesta.

Namun rupanya, Sophie Turner justru berbuat sebaliknya. Meskipun dia adalah penggemar berat Kendall, dia menolak undangan pesta Met Gala yang diberikan oleh supermodel itu.

Sophie mengakui bahwa dia menolak undangan afterparty Met Gala 2022 Kendall karena dia terlalu menyukai model dan keluarganya yang terkenal itu. Itu semua diungkapkannya saat mengobrol bersama Jimmy Fallon di The Tonight Show hari Jumat (6/5).

"Dia ada di Met, dan saya suka Kardashians," katanya. "Tapi saya pikir dia, seperti, sangat cantik dalam kehidupan nyata, dan saya sangat terpesona oleh kecantikannya, dan dia mengundang saya ke ... afterparty ini."

Undangan itu bahkan datang secara langsung dari sang supermodel. Namun ketika ditanya apakah dia bersedia datang ke pesta itu, Sophie justru berkata tidak. Dia pun bingung kenapa dia melakukan itu.


"Dia datang ke saya seperti, 'Apakah kamu ingin datang?' Dan saya hanya menjawab, 'Tidak, tidak, saya tidak mau.' Dan saya seperti, 'Mengapa? Mengapa saya melakukan ini pada diri saya sendiri?'," lanjutnya.

Bintang "X-Men: Dark Phoenix" itu mengatakan dia pulang ke rumah untuk duduk di tempat tidur dan makan pasta sebagai gantinya. Tentu saja, dia tidak bisa melupakan begitu saja tawaran fantastis itu, terlebih lagi dia adalah penggemar berat.

"Saya merasa seperti, 'Saya bisa berada di tempat lain sekarang, tapi tidak,'" tambahnya.

Turner dan suaminya, Joe Jonas menghadiri malam mode terbesar malam itu, Senin (2/5). Mereka datang dengan dalam mengoordinasikan ansambel Louis Vuitton, sementara Jenner, tampil dalam balutan Prada.

Sophie kemudian mengatakan bahwa dia sangat buruk di sekitar semua selebriti. "Anda tahu? Jadi, maksud saya, setiap selebriti yang saya temui, saya berakting atau mengatakan sesuatu yang bodoh," jelasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru