Sophie Turner Simpan Trauma Usai Bintangi 'Game of Thrones' Karena Adegan Intim?
Instagram/sophiet
Selebriti

Sophie Turner bicara soal adegan intim dan kontroversialnya di serial populer 'Game of Thrones'. Benarkah Sophie mengalami trauma akibat banyaknya adegan pemerkosaan, pelecehan dan penyiksaan?

WowKeren - Aktris cantik Sophie Turner kembali membuka pengakuan menarik soal perannya dalam serial populer "Game of Thrones. Sophie yang memerankan Sansa Stark itu diketahui diceritakan sebagai karakter yang kerap menerima pelecehan, pemerkosaan dan kekerasan.

Bahkan sejumlah adegan memperlihatkan bagaimana kejamnya Sophie diperkosa dan disiksa. Belum lama ini, Sophie pun ditanya apakah adegan intim dan kontroversialnya di "Game of Thrones" sempat menimbulkan trauma baginya. Mengingat usia Sophie saat itu masih 19 tahun.

Melalui wawancara bersama Cut, Sophie mengaku saat itu usianya masih sangat belia untuk memahami seksualitas dan trauma. Sophie mengungkap selalu membuat proses syuting yang dilakoninya terasa menyenangkan. Karena itu, Sophie mengaku tak mengalami trauma.

"Tumbuh di acara seperti 'Game of Thrones' materi pelajarannya sangat berat sehingga saya hanya mengembangkan mekanisme mengatasi hanya bersenang-senang di antara pengambilan jadi saya tidak akan trauma," kata Sophie.

Sophie juga mengungkap bahwa di lokasi syuting mereka banyak bernyanyi dan menari. Tentunya, suasana semakin menyenangkan dan menjauhkan Sophie dari traumatis.


"Itu membantu memiliki orang-orang di sekitar yang juga bersedia untuk keluar dari itu juga," ujar Sophie.

Meski begitu, Sophie mengungkap kemungkinan ada perasaan trauma yang ia alami. Hanya saja, Sophie masih terlalu muda untuk memahaminya. Ia pun membiarkan trauma itu menghilang begitu saja.

"Saya yakin saya akan menunjukkan beberapa gejala trauma di pertengahan jalan. Pada usia itu, saya pikir saya tidak bisa memahami banyak hal tentang adegan itu," beber Sophie.

Terlebih lagi, Sophie menyebut sang ibunda selalu ada untuk menemaninya. Sophie mengklaim sang ibu selalu membuatnya merasa tenang. Karena itu, Sophie tak mencemaskan apapun. Ia bahkan hidup bahagia dengan sang suami, Joe Jonas dan akan segera dikaruniai anak kedua.

"Dan beberapa tahun pertama, saya membawa ibu saya karena dia menemani saya, jadi dia akan sangat membantu dan memberi saya makanan ringan," jelas Sophie.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts