Eva Mendes Kembali Berakting Usai 10 Tahun Hiatus, Bulat Bakal Tolak Dua Peran Ini
Instagram/evamendes
Selebriti

Eva Mendes akhirnya kembali terjun ke dunia seni peran usai 10 tahun hiatus berakting. Meski begitu, Eva ternyata kekeh tak lagi mau terima tawaran dua peran ini.

WowKeren - Aktris cantik Eva Mendes mengumumkan kabar bahagia. Eva belakangan ini mengisyaratkan bakal kembali ke dunia tarik suara. Eva kemungkinan akan mengakhiri masa hiatus. Ia bakal kembali berakting usai 10 tahun istirahat dari karier yang telah membesarkan namanya.

Pengakuan itu dibagikan Eva melalui wawancara bersama The View. Sebelumnya, Eva memang telah memutuskan untuk istirahat berakting sejak kelahiran anaknya bersama sang kekasih, Ryan Gosling. Selama itu pula, Eva telah dikaruniai dua putri cantik yakni Esmeralda Amada Gosling dan Amada Lee Gosling.

"Saya harap begitu," kata Eva saat ditanya apakah ada proyek khusus dalam waktu dekat.

Sementara itu, kembalinya Eva ke dunia akting dibarengi dengan keputusan untuk tak menerima beberapa jenis peran. Pasalnya, aktris 48 tahun itu kini melihatnya sebagai seorang ibu. Pastinya, Eva ingin menjadi ibu yang baik di depan kedua putrinya.


"Saya memiliki daftar singkat tentang apa yang akan saya lakukan, dengan anak-anak saya," ungkap Eva.

Eva mengatakan ada dua peran yang tak ingin lagi ia perankan. Dua di antaranya adalah Eva tak mau membintangi proyek yang memiliki jalan cerita tentang kekerasan. Eva juga enggan melakukan peran seksualitas.

"Maksudku, jika itu proyek yang menyenangkan," lanjut Eva. "Tapi sekarang saya tidak akan melakukan kekerasan. Saya tidak ingin melakukan seksualitas."

Eva mengaku ingin memberi contoh yang baik untuk anak-anaknya. Karena itu, Eva harus membatasi sejumlah hal bila ingin kembali berakting. Eva tak mau kedua gadis kecilnya melihat sang ibu melakukan hal buruk.

"Ada banyak mata pelajaran yang saya tidak ingin terlibat, jadi itu membatasi pilihan saya dan saya baik-baik saja dengan itu," beber Eva. "Saya harus memberi contoh untuk gadis-gadis saya sekarang."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait