Tom Felton Sebut Peran Jahat di Harry Potter Berdampak Negatif ke Kehidupan Romansanya
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Selama wawancara, Tom Felton mengungkapkan bahwa perannya sebagai Malfoy dalam franchise Harry Potter tidak memberinya keberuntungan terbaik dalam hal cinta.

WowKeren - Dalam sebuah waralaba, biasanya tak hanya tokoh protagonisnya yang dikenal luas, namun juga tokoh antagonisnya. Apa lagi untuk waralaba sekelas Harry Potter.

Selain tiga lakon utamanya, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson, ada satu lagi tokoh yang familiar di antara penggemar waralaba ini. Tom Felton, yang memerankan Draco Malfoy tentu sangat akrab di benak penggemar sebagai musuh bebuyutan Harry Potter sendiri.

Meski begitu, itu semua hanya peran. Di dunia nyata, Felton belum tentu orang yang jahat, bukan? Namun, siapa sangka jika perannya di Harry Potter turut memberikan dampak negatif ke kehidupan kencannya di dunia nyata.

Felton mengungkapkan bahwa perannya sebagai Malfoy dalam franchise Harry Potter tidak memberinya keberuntungan terbaik dalam hal cinta. Selama wawancara dengan The Guardian," itu tidak membuatnya mendapatkan perhatian lawan jenis.


"Saya berjalan-jalan dengan rambut dicat dan berperan sebagai penyihir jahat," kata Felton "Itu tidak keren. Itu tidak membantu saya dengan gadis-gadis itu."

Felton mengatakan hidupnya tetap biasa-biasa saja selama beberapa film pertama. Karena porsinya muncul di layar kaca tidak sesering ketiga lakon utama, maka dia tidak harus selamanya berada di tempat syuting.

"Jadwal saya diatur sedemikian rupa sehingga saya bisa tetap di sekolah selama berminggu-minggu dan minggu-minggu selanjutnya libur," jelas Felton. "Rupert, Emma, dan Daniel sementara itu, ada di sana tanpa henti selama 10 tahun. Saya menjalaninya seperti biasa. Saya mendapat lelucon atau komentar sesekali dari teman-teman saya, tapi jujur tidak ada yang memperhatikan."

Meskipun Felton mengatakan membintangi Harry Potter tidak memberinya keberuntungan dengan para wanita, tampaknya setidaknya ada satu orang yang tidak setuju. Teman mainnya di Harry Potter, Watson, sebelumnya mengungkapkan bahwa dia sempat jatuh cinta dengan Felton ketika mereka sedang syuting "Harry Potter and the Sorcerer's Stone".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel