Puput Banjir Pujian dari 'Kubu' Haji Faisal, Geger Adik Syahrini Diteror Isu Parasit-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Puput Pujiarti mantan ibu tiri Mayang Lucyana Fitri yang menimbulkan dugaan mengenai "bekingan" Doddy Sudrajat lewat pernyataannya. Selanjutnya, ada Aisyahrani adik Syahrini yang tengah berada di bayang teror isu parasit hingga filter fotonya mencuri perhatian.

Berita tentang Mimi Peri curhat nangis-nangis karena pernyataan Deddy Corbuzier juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada Jessica Jung eks Girls' Generation yang mengisyaratkan dirinya didepak dari grup delapan tahun lalu.

1. Puput Banjir Pujian dari 'Kubu' Haji Faisal, 'Beking' Doddy Naik Banding Terbongkar?

Puput Banjir Pujian dari \'Kubu\' Haji Faisal, \'Beking\' Doddy Naik Banding Terbongkar?

Source: Instagram

Kabar pertama datang dari eks ibu tiri mendiang Vanessa Angel, Puput yang sempat menguliti Doddy Sudrajat soal naik banding hak asuh Gala Sky. Tak ayal kubu pendukung Haji Faisal ikut bereaksi positif terhadapnya. Hingga muncul dugaan mengenai sosok di balik ngototnya Doddy meminta banding.

Sosok yang gencar dibicarakan netter sebagai pihak yang membuat Doddy naik banding itu diduga adalah Profesor Bambang. Pria yang dulu kerap dikira eks kekasih Vanessa itu memang sudah sempat buka suara soal keputusan Doddy terkait Gala tersebut.

Bambang mengakui kalau ia memang menyarankan Doddy berdiskusi dengan keluarganya dan dari mendiang ibu Vanessa. Ia menilai Doddy berhak mengajukan banding jika tak puas dengan keputusan hakim.

2. Geger Adik Syahrini Diteror Isu Parasit, Wajah Pakai Filter Mirip Eks Ibu Tiri Vanessa Angel?

Geger Adik Syahrini Diteror Isu Parasit, Wajah Pakai Filter Mirip Eks Ibu Tiri Vanessa Angel?

Source: Instagram

Selanjutnya ada Aisyahrani, manajer sekaligus adik Syahrini yang digosipkan sebagai parasit di tengah isu renggangnya keluarga mereka. Isu tersebut muncul dipicu oleh Syahrini yang memilih merayakan lebaran di Singapura alih-alih bersama keluarganya.


Diteror isu Parasit, Rani agaknya memilih cuek dan sempat pamer foto bahagia bersama suami dan kedua anak kembarnya. Dalam video, tampak perbandingan wajah Rani saat memakai filter dengan versi asli. Adik ipar Reino Barack itu pun mengungkap sikap cuek ketika membahas soal filter.

Sebagian netter sempat salah mengira adik Syahrini sebagai Puput. Keduanya diduga mirip karena sama-sama berhijab serta memiliki tekstur wajah hampir serupa.

3. Mimi Peri Nangis Gegara Deddy Corbuzier Blunder Undang Ragil Mahardika, Curhatannya Bikin Nyesek

Mimi Peri Nangis Gegara Deddy Corbuzier Blunder Undang Ragil Mahardika, Curhatannya Bikin Nyesek

Source: Instagram

Berikutnya tentang Mimi Peri yang ternyata terseret kontroversi Deddy Corbuzier mengundang Ragil Mahardika di podcast "Close the Door". Dibombardir kritik dan hujatan, salah satu ucapan Deddy soal alasan tidak mengundang Mimi Peri kembali diangkat ke permukaan.

Saat mengundang komika Dzawin Nur, Deddy menjelaskan dirinya tidak mengundang Mimi Peri karena prinsip stop making stupid people famous. Siapa sangka bahwa hal itu akan kembali dibahas.

Netter rupanya ramai menandai akun Instagram Mimi Peri terkait perkataan Deddy di masa lalu. Sembari menambahkan emoji menangis, Mimi Peri memberikan respons sedih karena merasa tidak dimanusiakan meski mengakui dirinya bodoh.

4. Jessica Isyaratkan Dimusuhi SNSD Karena Bisnis, Sempat Gelut dengan Satu Member

Jessica Isyaratkan Dimusuhi SNSD Karena Bisnis, Sempat Gelut dengan Satu Member

Source: Instagram

Terakhir, Jessica Jung mendadak mencuri perhatian sejak kutipan di novel barunya "Bright" mengindikasikan tentang kepergiannya dari Girls' Generation. Dalam tulisannya, Jessica mengisyaratkan bahwa ada permusuhan di antara dirinya dan mantan member hingga memaksanya hengkang.

Novel "Bright" merupakan sekuel dari "Shine" yang menceritakan tentang Rachel dan perjuangannya sebagai idol di industri hiburan Korea Selatan. Di buku kedua, ada kisah di mana Rachel diminta meninggalkan grup karena membuka bisnis.

Kisah Rachel ditendang keluar dari Girls Forever mencerminkan pengunduran diri Jessica Jung dari Girls' Generation. Karena klaim fiksi, belum bisa dipastikan apakah ceritanya benar begitu atau dibuat lebih dramatis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait