Mimi Peri Nangis Gegara Deddy Corbuzier Blunder Undang Ragil Mahardika, Curhatannya Bikin Nyesek
Instagram/ mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri buka suara usai namanya ramai dikaitkan oleh netizen soal pernyataan lawas Deddy Corbuzier yang tidak akan mengundangnya dalam podcast. Diketahui Deddy jadi sorotan usai mengundang Ragil Mahardika.

WowKeren - Mimi Peri rupanya turut terseret kontroversi Deddy Corbuzier mengundang Ragil Mahardika bersama suaminya, Fredrik Vollert di podcast "Close The Door". Diketahui akibat podcast tersebut, Deddy ramai dihujat netizen karena sebelumnya pernah memberikan pernyataan "Don't make stupid people famous."

Perkataan tersebut Deddy ungkap saat mengundang komika Dzawin Nur. Deddy menjelaskan alasan tidak mengundang Mimi Peri dalam podcastnya adalah sebagai langkah untuk stop making stupid people famous.

Netizen rupanya ramai menandai akun Instagram Mimi Peri terkait perkataan Deddy di masa lalu. Sembari menambahkan emoji menangis, Mimi Peri sedih karena merasa tidak dimanusiakan meski mengakui dirinya bodoh.

"Pada tag aku kenapa? Aku kan stupid people (emoji menangis) aku juga manusia pengen dimanusiakan meski bodoh," tulis Mimi Peri di postingan Instagram pada Selasa (10/5).

Mimi Peri

Instagram


Mimi Peri kemudian meminta namanya tidak disebut dalam konten apapun karena selama ini tak pernah mengusik orang lain. Selebgram pemilik nama asli Ahmad Jailani asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini pun menegaskan tujuannya membuat konten adalah agar kehidupannya bersama sang ibunda lebih makmur.

"Jangan sebut-sebut nama Mimi Peri dong untuk dijadikan bahan konten dapat royalti juga nggak," sambung Mimi Peri di keterangan unggahannya. "Dari tahun 2015 sampai 2022 aku gak pernah usik siapapun, aku sadar aku siapa, tapi aku kenapa diginiin, sebenernya aku begini biar aku bahagiakan emak, bisa hidup sama emak gak ada kekurangan."

Mimi Peri juga menyingung perjuangan hidupnya yang sulit karena dibesarkan dari keluarga dengan ekonomi yang sulit. "Seandainya kamu ada di posisi aku dengan ekonomi rendah di masa kecil pasti kamu tahu rasanya gak sekolah tinggi, kalaupun orang tua aku kaya pasti aku pintar sekolah sampai sarjana gak cari uang dari cara begini," pungkas pria 33 tahun ini.

Postingan Mimi Peri langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Tak sedikit dari mereka memberikan semangat dan dukungan pada Mimi Peri.

Sementara itu Deddy Corbuzier diketahui telah menghapus konten podcast bersama Ragil Mahardika. Ia juga telah menyampaikan permintaan maaf.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait