Bantah Kampanyekan LGBT, Deddy Corbuzier Hapus Podcast Bareng Pasangan Gay dan Minta Maaf
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membantah tudingan soal dirinya disebut mengkapanyekan LGBT lewat podcast. ia pun kini menyampaikan permintaan maaf sudah membuat gaduh karena mengundang Ragil Mahardika di podcastnya.

WowKeren - Podcast Deddy Corbuzier bersama Ragil Mahardika ramai dibahas dan menuai beragam komentar dari banyak kalangan. Deddy pun ramai dikritik dan menuai banyak cibiran karena dianggap mendukung gerakan LGBT.

Tak ingin masalah ini terus berlarut, Deddy kini terlihat menyampaikan permintaan maaf ke publik. Melalui unggahan Instagramnya, ia juga membantah soal tudingan dirinya mendukung LGBT.

Deddy menyebut bahwa ia hanya berniat memberi tahu publik bahwa ada fenomena LGBT di dunia, termasuk Indonesia. Deddy sebagai manusia biasa pun tak ingin men-judge kehadiran kaum LGBT.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," tulis Deddy mengawali ulasan pada video unggahannya di Instagram, Selasa (10/5).


"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak ber hak men judge mereka," imbuhnya. "Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan Ada di sekitar kita... Itu yang saya bahas."

Deddy kemudian berjanji bahwa ia akan menjelaskan alasan mengapa podcastnya sampai mengundang Ragil dan diunggah dengan judul yang membuat kontroversi. "Masalah kenapa saya undang mereka , kenapa judul nya gitu, dll Kita bahas semua di video ini... Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka 🙏," pungkasnya.

Dan kini, Deddy menyebut bahwa video podcastnya bersama Ragil telah dihapus dari kanal YouTubenya. "I'm taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru