Video Kiano Anak Baim Wong Santuy Nyeker Sambil Minum Susu Dalam Mall, Ramai Picu Pro Kontra
Instagram/kianotigerwong
Selebriti

Baim Wong membagikan video singkat bersama putranya, Kiano Tiger Wong saat berada di sebuah mall. Dalam kesempatan itu tampak Kiano sedang minum susu dari dot.

WowKeren - Baim Wong membagikan video singkat bersama putra sulungnya, Kiano Tiger Wong yang mencuri atensi netizen. Dalam video, tampak Baim menggandeng Kiano yang sedang minum susu dari dot. Keduanya tampak berjalan di sebuah gerai toko pakaian yang ada di salah satu mall di Jakarta.

Menariknya, Kiano tampak santai tanpa memakai alas kaki. Sementara itu Baim Wong juga senyam-senyum melihat putranya begitu nyaman jalan-jalan tanpa mengenakan alas kaki seperti sedang berada di rumah.

"Serasa di Rumah," tulis Baim Wong di bagian caption Instagram pada Selasa (10/5). Netizen ramai mengomentari postingan video suami Paula Verhoeven ini.

Beberapa netizen menilai aksi Kiano telanjang kaki di mall adalah sesuatu yang keren bahkan menggemaskan. Mereka juga salut pada Kiano yang tetap santuy seperti di rumah.


Baim

Instagram

"Nyeker keren ih kiano," kata akun @suci***. "Masya Allah,, anak sultan yg sangat sederhana," sambung akun @jay***. "Santuy banget tu si keanu bodoh amat org mau bilang apa yg penting happy y keanu," seru akun @you***. "Anak sultan mah bebas mandi di mall juga sah2 aja," imbuh akun @putri***.

Walau begitu, beberapa netizen melayangkan protes dan memberi peringatan. Mereka menyarankan Kiano untuk duduk terlebih dulu ketika minum susu dari dot.

"Duduk dulu baru minum lebih baik," komentar akun @raden***. "Kiano jln dimall ga pake sandal ato sepatu aman2 aja,anak lain udah dipandang sebelah mata," sambung akun @retta***>. "Maaf ka hanya mengingatkan bukan bermaksud apa apa.. mungkin lebih baik jika kiano minun nya sambiL duduk," tambah akun @hii***. "Kak Baim kiano di ajak duduk dlu biar minumnya enak, dlm Islam juga minum HRS duduk," imbuh akun @puspa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait