Begini Jawaban Rachel Vennya Saat Dituding Suka Ninggalin Anak-Anak
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Seorang netizen belum lama ini menuding Rachel Vennya suka meninggalkan anak-anaknya. Tak tinggal diam, sang selebgram pun lantas memberikan reaksi berikut ini untuk menanggapi tudingan tersebut.

WowKeren - Rachel Vennya baru-baru ini menuai cibiran dari warganet. Hal itu terlihat saat sang selebgram melakukan sesi tanya jawab di Instagram Story miliknya.

Tampak di sana seorang netizen melayangkan komentar dengan menuding Rachel sebagai ibu yang suka meninggalkan anak-anaknya. "Anaknya ditinggalin mulu," tulis seorang netter.

Tak tinggal diam, Rachel pun terlihat langsung membalas komentar miring itu. Rachel menegaskan bahwa selama ini ia tak pernah meninggalkan anak-anaknya.

Rachel bahkan bisa memastikan bahwa anak-anak selalu menjadi prioritas utama dalam hidupnya. "Alhamdulillah ga pernah ninggalin anak-anak, selalu jadi prioritas bahkan dibanding kerjaan aja anak-anak aku adalah prioritasku," balas Rachel.

Begini Jawaban Rachel Vennya Saat Dituding Suka Ninggalin Anak-Anak

Instagram Stoy


Selebgram berusia 26 tahun ini lantas mengungkapkan alasan mengapa kini ia tak sedang berlibur bersama anak-anaknya. Rupanya kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava kini sedang bersama dengan ayah mereka, Niko Al Hakim.

Rachel menyebut bahwa mantan suaminya itu ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sebelum akhirnya harus pergi keluar kota. "Karena ayahnya anak-anak lagi qtime sama anak-anak sebelum dia manggung dan tour beberapa kota," jelas Rachel.

Di sisi lain, ada pula warganet terlihat membela Rachel atas berbagai tudingan miring yang menyerang sang selebgram. Rachel pun mengucapkan terima kasih karena dari sekian banyak hujatan yang datang, banyak pula warganet yang membelanya.

"Guys makasih banyak yaa semangat2 nya, di balik super banyaknya hujatan komen nasihat yg maksa dan negatif2, komen lainnya banyak juga kok yang bikin aku haru kayak gini, makasih banget, dan pesan aku kalo kalian liat ada yg hujat aku atau beda opini, kita gak usah hujat balik ya? Gimana? fair ya," paparnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Rachel kemudian meminta agar fansnya tersebut tak perlu emosi. "Kita jadi lebih baik versi kita masing-masing ya, kita aja yg ngerti kenapanya, mereka ya mereka, okay?" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru